Menu

Mahasiswa Hukum Melakukan Penelitian Perizinan Bangunan Dan Usaha Di Kecamatan Citeureup Bogor

  Dibaca : 85 kali
Mahasiswa Hukum Melakukan Penelitian Perizinan Bangunan Dan Usaha Di Kecamatan Citeureup Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam kunjungan Edho Antono Hadi mahasiswa Unpam ( Universitas Pamulang ) bersama Ramdhan Agung Giri Nugroho ( mahasiswa STIH Dharma Andigha Bogor ) melakukan kajian penelitian Terkait Perizinan bangunan dan Usaha di kecamatan citereup, Kabupaten Bogor, Selasa (14/1/2020).

Mereka berdua menanyakan terkait fungsi dari Gedung ramayana yang Telah lama Kosong, dalam kunjungan itu mereka bertemu langsung dengan Bapak Camat Citeureup Asep Maulana.S.H, beliau menuturkan “Bahwa Bangunan tersebut Telah lama tidak di fungsikan oleh Pihak Ramayana, Terkait hal itu Ada jasa Loundry yang ingin menyewa tempat itu dan Semua izin usahanya telah di kantongi, maka kami juga merasa senang, selain bangunan itu terfungsikan juga dapat menyerap tenaga Kerja yang ada di Kawasan citeureup ini, dan saya juga bahagia atas kepedulian adik-adik sekalian terhadap Kecamatan citereup ini”, tutupnya.

Sementara itu camat citeureup mengatakan, Kedatangan dua mahasiswa ini dalam agenda kunjungan dan sekaligus menanyakan bagunan serta izin usaha yang sudah lama tidak di gunakan atau beroperasi di gedung Ramayana, ucapnya.

Edo Antono Hadi saat di tanyai awak media menjelaskan “kami ingin supaya kecamatan Citeureup ini kedepannya dapat mencontohkan kecamatan yang transparan dan ramah pejabatnya dalam pelayanan publik, kebetulan kami disini sangat di terima baik dan kami sangat berterima kasih” ujarnya.

Sedangkan Ramdhan Agung Giri Nugroho Mengatakan, hal yang senada terkait harapan kedepannya, “saya sangat bahagia dapat bertemu langsung dengan Bapak camat, kebetulan saya memiliki KTP yang beralamatkan di citeureup juga, dengan informasi tersebut kebetulan bapak camat sendiri telah menjalankan Amanat UUD 1945, nomer 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informaai publik, dengan memberikan penjabaran kepada kami terkait perizinan yang ada di kecamatan citeureup ini” ujarnya saat di tanyai Rakyatbicara.co.id di depan Loby kantor kecamatan citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa barat. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional