Menu

TKSK Kecamatan Simpang Ulim Salurkan 4 Kursi Roda Kepada Lansia 

  Dibaca : 33 kali
TKSK Kecamatan Simpang Ulim Salurkan 4 Kursi Roda Kepada Lansia 
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S.Kom dalam hal ini Mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi,S.P1 mengatakan akan terus bersinergi dengan TKSK. TKSK adalah sebagai wakil dari rakyat untuk Dinas Sosial dan wakil dari Dinas Sosial untuk rakyat. Kata Pak Iskandar kepada media ini dalam perbincangan via telepon tentang penyaluran kursi roda kepada Lansia di Kecamatan Simpang Ulim. Selasa, (14/02/2020).
Penyaluran 4 unit bantuan Kursi Roda kepada 4 warga Lansia di Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur oleh Amri TKSK Kecamatan Simpang Ulim berlangsung penuh keharuan dan ucapan terimakasih dari Lansia penerima dan keluarganya.
Kemudian Kami Hubungi Amri TKSK Kecamatan Simpang Ulim via telepon, Amri mengatakan, terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah merespon laporan kami, “Inilah salah satu momen kemitraan yang kompak antara Dinas Sosial dengan TKSK Bersama rakyat penyandang Dissabilitas dan Lansia” Semoga bermanfaat, tuturnya.
Ketika menanyakan sumber anggarannya, Amri TKSK Kecamatan Simpang Ulim, menyebutkan, “Bantuan Kursi Roda ini sumber anggarannya berasal dari Dinas Sosial Aceh (APBA) disalurkan oleh Dinas Sosial Aceh Timur melalui saya TKSK Simpang Ulim, dalam penyaluran bantuan turut juga didampingi oleh Tim PKH dan masyarakat setempat. Tutup Amri. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional