Menu

Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Dan Pengukuhan DPC PWRI Kabupaten Bengkalis Riau

  Dibaca : 61 kali
Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Dan Pengukuhan DPC PWRI Kabupaten Bengkalis Riau
Bengkalis, RakyatBicara.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) kabupaten Bengkalis. Abu mutalib menggelar rapat persiapan Pelantikan/pengukuhan, di restoran Jong Bastro jalan Dipenogoro Kota Bengkalis yang dihadiri semua pengurus ditingkat DPC PWRI kabupaten Bengkalis, Senin (13/01/2020).
Adapun agenda rapat adalah pembentukan Panitia pengukuhan/ pelantikan PWRI Kabupaten Bengkalis, sekretaris PWRI kabupaten Bengkalis M.Nasution mengatakan ke media ini, ” Pada hari ini kami mengadakan rapat dengan Agenda pemilihan Panitia Pengukuhan PWRI Bengkalis, ” katanya.
M. Nasution menambahkan,” SK DPC PWRI sudah ditangan, kami sepakat DPC PWRI Bengkalis Riau harus dikukuhkan, untuk acara pengukuhan tersebut kita akan agendakan pada awal tahun 2020 yakni bulan Pebruari ini. “jelasnya.
PWRI adalah wadah para jurnalis/wartawan untuk dapat menjalin silaturahmi dan dapat pula saling isi mengisi ilmu kewartawan agar menambah minat kerja serta mencerdaskan masyarakat melalui tulis dan membaca.
Rapat pembentukan Panitia Pengukuhan berjalan dengan baik dan lancar serta penuh keakraban diantara semua peserta. Adapun Panitia Pengukuhan PWRI Bengkalis terpilih, Ketua Doni Syahputra, Sekretaris Jamil dan Bendahara Ria.
Usai acara rapat sekretaris Panitia terpilih Jamil mengatakan kepada media ini, “kami panitia akan mengundang Pejabat Pemerintah Bengkalis, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan Organisasi Pers lainnya dan pihak swasta”, jelasnya Ketua umum (ketum) dan Sekjend dari Jakarta pusat agar dapat hadir. Harapnya tepat pada acara yang bakal di tentukan hari H nya.
Katanya lagi PWRI organisasi pers dan akan merangkul bersinergi dengan pemerintah dan kita akan membangun komnukasi yang baik untuk membangun Negeri Junjungan ini.
“PWRI tidak ada ungsur politik walaupun ini tahun Politik karena pilkada kabupaten Bengkalis taklama lagi, PWRI  adalah sebagai wadah yang indevenden dan netral dalam menjalankan pekerjaaan sesuai undang undang  PERS,” pungkasnya. (MN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional