Menu

KPU kabupaten Pelalawan, Buka Seleksi Penerimaan Anggota PPK se-Kabupaten

  Dibaca : 124 kali
KPU kabupaten Pelalawan, Buka Seleksi Penerimaan Anggota PPK se-Kabupaten

Pelalawan, Rakyatbicara.co.id – Delapan bulan lagi kabupaten Pelalawan akan melaksanakan perhelatan pemilihan kepala daerah, Bupati periode 2020-2025, yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

Untuk Panitia pemilih kecamatan (PPK) dibutuhkan sebanyak 60 orang yang tersebar di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Pelalawan.dengan perincian 5 orang anggota PPK yang ada di setiap kecamatan.

Komisioner KPU kabupaten Pelalawan,Babrinaldi Rabu (15/01/20) yang membidangi SDM kepada awak media dikantor nya kompleks perkantoran Bhakti praja,mengatakan, untuk melengkapi kebutuhan SDM pada Pilkada 2020 KPU kabupaten Pelalawan membutuhkan 60 Personal anggota PPK yang akan ditempatkan di kecamatan masing-masing.

Rekruitment anggota PPK ini mengacu pada PKPU nomor 16 Tahun 2019,dan pengumuman penerimaan anggota PPK kabupaten Pelalawan no.7/pp-04/2-PU/1405/KPU-Kab/1/2020 yang di tandatangani oleh ketua KPU kabupaten Pelalawan Wan kardiwandi.

Didalam pengumuman tersebut dijelaskan tentang persyaratan dan kriteria peserta yang bisa mengikuti seleksi penerimaan anggota PPK dan juga formulir persyaratan pelamar, dan untuk formulir juga bisa didownload di pelalawan.kpu.go.id dan Facebook PPID kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut Babrinaldi, mengajak semua kalangan dan masyarakat kabupaten Pelalawan yang mempunyai minat untuk menjadi anggota PPK agar dapat mengajukan lamaran kekantor KPU kabupaten Pelalawan, tahapan penerimaan lamaran berlaku selama 7 hari kedepan mulai dibuka pada hari ini tgl 15 Januari 2020 s/d 22 Januari 2020, Terangnya.(STO)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional