Menu

Bupati Bogor Pesan, Pelantikan Sebagai Langkah Awal Mengabdikan Diri Kepada Bangsa, Negara Dan Masyarakat

  Dibaca : 36 kali
Bupati Bogor Pesan, Pelantikan Sebagai Langkah Awal Mengabdikan Diri Kepada Bangsa, Negara Dan Masyarakat
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kegiatan yang digelar merupakan pelantikan tahap kedua pada Pilkades serentak 2019 sebanyak 51 kepala desa periode 2020 – 2026 di Gedung Tegar Beriman, Kamis (16/1/2020).
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekda Burhanudin, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Wakil Ketua DPRD Agus Salim, Kadis DPMD Kabupaten Bogor Ade Jaya Munadi dan lainnya.
Bupati Ade Yasin berpesan bahwa masyarakat di desa masing-masing menaruh harapan besar kepada para kepala desa yang pada hari ini dilantik. Saya berharap pelantikan hari ini dapat saudara-saudara jadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan warga masyarakat desa pada khususnya.
Ade Yasin juga berharap, kepada seluruh kepala desa agar terus memegang teguh kepercayaan masyarakat. “Rangkullah seluruh elemen masyarakat, baik pendukung maupun bukan pendukung dalam pilkades”.
Hindari tindakan yang merugikan masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan yang berlaku. Tetap semangat jalin kebersamaan dan persaudaraan dalam membangun dan mewujudkan kabupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban, harap Ade Yasin.
Di sisi lain, Kasi Pemerintahan Desa pada Dinas Pemperdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, M Jamaludin mengatakan” sebelumnya sebanyak 222 Kades Terpilih sudah dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman”.
“Pelantikan sebelumya terdiri dari 207 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. Saat ini, mereka sudah bekerja sebagai Kades di wilayahnya masing-masing, Kalau yang saat ini, 51 Kades terpilih ini terbagi atas 47 orang laki-laki dan empat orang perempuan,” ungkapnya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional