Menu

Peletakan Batu Pertama Masjid Almuzahiri Oleh DPRD Provinsi Jawa Barat

  Dibaca : 117 kali
Peletakan Batu Pertama Masjid Almuzahiri Oleh DPRD Provinsi Jawa Barat
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Peresmian pembangunan Mesjid Almuzahiri di Kampung Sipatan Desa cibunian Kecamatan Pemijahan Kabupaten Bogor, dengan diameter kurang lebih 10×10 telah di lakukan. Dengan peletakan batu pertama maka pekerjaan di lakukan.
Turut hadir dalam peletakan batu pertama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha bersama Ketua DPC PWRI Kabupaten bogor Rohmat Selamet dan Wakil Ketua Pengurus Pusat KNPI H. Dawax dalam acara peletakan batu pertama bangunan masjid Almuzahirin Yayasan Lukmanulhakim di desa Ciamasari kecamatan Pamijaan kabupaten bogor, Jumat (3/1/2020).
Puluhan masyarakat antusias menyambut kedatangan Anggota DPRD Provisinsi Jawa Barat, disela kegiatan H. Ruhyat Nugraha memberikan sesih dengar pendapat masyarakat sekaligus mendengarkan beberapa aspirasi dari masyarakat.
Dalam acara peletakan batu pertama puluhan masyarakat hadir dan menyaksikan serta sekretaris kecamatan, kepala desa ciasmara, karang taruna, beberapa tokoh di desa dan masyarakat sekitar.
Dengan peresmian ini, di mulai pada peletakan batu pertama “ berharap bangunan masjid ini dapat selesai tepat waktu dan berguna untuk warga masyarakat di desa Ciamasari” ujar Wakil Ketua Pengurus Pusat KNPI H. Dawax. (Red/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional