Menu

Rombongan Anggota Komisi 1 DPRD Jabar Tinjau Kondisi Jembatan Gantung Di Kampung Ciasahan Bogor

  Dibaca : 80 kali
Rombongan Anggota Komisi 1 DPRD Jabar Tinjau Kondisi Jembatan Gantung Di Kampung Ciasahan Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kunjungan kerja komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Di Kecamatan Cigudeg sekaligus meninjau langsung kondisi jembatan yang viral di metsos bahwa jembatan tersebut terbawa banjir bandang pada waktu itu di kampung ciasahan desa sukamaju kecamatan cigudeg kabupaten bogor, Senin (20/1/2020).

Pada kunjungan kelokasi bencana iring – iringan mobil kendaraan mulai bergerak dari kecamatan Cigudeg menuju lokasi yang di pandu oleh petugas satpol PP kecamatan.

Di sisi lain Camat Cigudeg Drs. Acep Cazidin M.Si, saat di wawancarai oleh rakyatbicara.co.id, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja para anggota dprd komisi 1 propinsi jawa barat, yang telah mengunjungi wilayah bencana di kecamatan Cigudeg kushusnya desa sukamaju desa suraksa dan desa suka bunar.

Camat juga mengharapkan untuk selanjutnya mudah – mudahan dengan kedatangan dan kunjungan para anggota dewan ini bisa mendorong propinsi jawa barat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah kami khususnya di 4 desa. Terutama dengan tersolirnya daerah karena jembatanya putus hanyut terbawa banjir bandang pada aliran sungai cidurian, dan kami sangat mengarapakan serta dorongan dari anggota dprd komisi 1 provinsi jawa barat terutama jembatan yang di butuhkan oleh masyarakat, terang camat.

Salah satu anggota komisi 1 DPRD provinsi jawa barat H. Ruhyat Nugraha melihat pada jembatan yang putus karna banjir bandang dengan debit air serta curah hujan yang turun sangat tinggi insa alloh jembatan ini akan di bangun kembali, terang H. Ruhyat saat diwawancarai.

Disisi lain salah satu warga samsudin mengatakan dengan di buatnya jembatan sementara oleh swadaya masyarakat bersama TNI – Polri maka warga masyarakat mengunakan jembatan tersebut dengan melintasi sungai ekstra hati-hati. (hdr/coki).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional