Menu

IMBIPU Buka Posko Bentuan Korban Kebakaran Di Pasar Batu Tarakan

  Dibaca : 107 kali
IMBIPU Buka Posko Bentuan Korban Kebakaran Di Pasar Batu Tarakan

Tarakan, Rakyatbicara.co.id – Kejadian kebakaran di wilayah pasar lintas batu Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Barat telah menimpah saudara-saudara kita yang terjadi pada hari lalu belasan ruko serta barang dagangan habis terbakar oleh sijago merah.

Menurut informasi Kebakaran di pasar batu sebengkok tarakan 300 jiwa kehilangan tempat tinggal dan usaha.

Sementara itu sekertaris IMBIPU sahbudiman mengatakan, dalam kegiatan ini salah satu semangat terbentuknya Imbipu di Tarakan sejak 2015 yang lalu, yakni bagaimana membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, bencana alam, baik dalam kerukunan Imbipu maupun masyarakat. Dan saat ini, korban kebakaran pasar batu sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, terang budi kepada rakyatbicara.co.id, Rabu (22/1/2020).

Disisi lain, Ketua Ikatan Masyarakat Bima Dompu (IMBIPU) Kota Tarakan – Kalimantan Utara (Kaltara) Ridwan, kami bersama keluarga besar IMBIPU sangat peduli dengan musibah kebakaran pasar batu, dimana saudara-saudara kita memerlukan bantuan selain bantuan dari para aktifis, mahasiswa dan kelompok lainnya tentunya kita membantu pemerintah.

Maka dengan kita bersama-sama dangan bersinergi, kebersamaan dalam sosial itu di tunjukan dari kita. Dan saya berterimakasih kepada teman-teman Mahasiswa KKN UBT kelompok 18, masyarakat tarakan, dan anggota Imbipu yang telah menyumbang yang nantinya untuk diserahkan kepada korban musibah kebakaran, ucap Ridwan.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu, dan kegiatan seperti ini, telah kami lakukan sejak banjir kab.Bulungan, bencana gempa Lombok, palu dan bencana lainnya. (budi/hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional