Menu

H. Ruhyat Nugraha : Partai PPP Di Usia Ke-47 Thn Ribuan Kadar Menghadiri Harlah

  Dibaca : 235 kali
H. Ruhyat Nugraha : Partai PPP Di Usia Ke-47 Thn Ribuan Kadar Menghadiri Harlah

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Di usia yang ke – 47 tahun Partai Persatuan Pembangunan tetap konsisten melakukan perjuangan untuk umat, bangsa dan negara. Acara hari ualang tahun (Harlah), partai persatuan pembangunan (PPP) yang berlangsung di Ciawi, kabupaten bogor, Sabtu (25/1/2020).

Alhamdulillah dalam Milad tahun ini dihadiri ribuan kader dan Sekjen DPP PPP, Bapak H. Arsul Sani, yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ketua Umum DPW PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin (Bupati Bogor) dan Sekretaris DPC PPP Drs. H.M. Romli. Hadir pula Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, DR. KH. Ahmad Mukri Aji,MA,MH, Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Ruhyat Nugraha, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PPP, Pengurus Harian, 40 PAC, WPP, Maratussolihat dan tamu undangan lainnya.

Saya selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor menekankan bahwa semua kader harus turut serta membangkitkan kembali PPP, ini semua tanggung jawab kita untuk memulihkan kepercayaan Ummat kepada PPP khususnya di Kabupaten Bogor. Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Ade Munaroh Yasin sekaligus Bupati Kab. Bogor juga mengingatkan pentingnya meningkatkan suara PPP agar dapat melampaui ambang batas parlemen. Khususnya di kab. Bogor agar dapat mempertahankan kepemimpinan ke depan.

Sekretatis Jenderal DPP PPP, H. Arsul Sani memberikan arahan bahwa PPP sebagai partai politik pertua di Indonesia telah mendapat ujian bertubi-tubi. Namun, PPP tetaplah bertahan dan Istiqomah memperjuangkan kepentingan umat Islam.

Pileg dan pilpres sudah selesai. Saatnya kader melanjutkan perjuangan untuk umat. Bangsa Indonesia telah memiliki UU tentang Pondok Pesantren, yang inisiatornya adalah Fraksi PPP sejak 2013. Kini, PPP berjuang agar untuk disahkannya RUU Tentang Larangan Minuman Beralkohol. Juga berjuang untuk RUU lainnya demi kemaslahatan umat dan bangsa.

Sekjen partai persatuan pembangunan (PPP). Arsul Sani mengajak semua kader merapatkan barisan, bangun dan menyiapkan kader-kader yg tangguh melalui pelatihan-pelatihan untuk mengisi kepemimpinan di partai maupun di luar partai.

Disisi lain H. Ruhyat Nugraha selaku Tokoh serta Fungsionaris Partai Persatuan persatuan Pembangunan (PPP) dan juga Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat mengatakan, Partai PPP Di Usia Ke-47 Thn Ribuan Kadar Menghadiri Harlah dan saya berharap untuk para kader selalu menjaga kekompakan serta membangkitkan kembali PPP, ini semua tanggung jawab kita untuk memulihkan kepercayaan Ummat kepada PPP. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional