Menu

Pelantikan Dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Penjaringan

  Dibaca : 24 kali
Pelantikan Dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Penjaringan
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko melantik Marissa Istika Depika Romadi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Penjaringan menggantikan Linda Dewi yang kini bertugas di Kecamatan Cilincing.
Proses pelantikan dan acara serah terima jabatan (sertijab) disaksikan langsung oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, Camat Penjaringan, Depika Romadi dan jajaran terkait.
“Adanya rotasi, mutasi dan promosi akan menyehatkan suatu organisasi sehingga dinamikanya akan semakin berjalan. Jadikan perubahan itu semangat baru untuk kita semua,” ungkap Suni Sigit Wijatmoko didampingi Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nurlaila di Aula Kantor Camat Penjaringan, Rabu (29/1/2020).
Ia berpesan kepada Marissa Istika Depika Romadi untuk segera melanjutkan tugas-tugas PKK di wilayah Kecamatan Penjaringan. “Tugas sudah menanti dan program yang dilaksanakan terdahulu bisa dilanjutkan. Ketua itu sangat mempengaruhi gerakan dibawahnya. Segera mungkin sapa dan dengarkan informasi dari kader PKK dan masyarakat,” ujarnya.
Sedangkan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra mengharapkan adanya inovasi terbaru untuk memajukan PKK Jakarta Utara. “Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi inovasi yang bisa dilakukan pengurus PKK sehingga kita akan tunjukan kalau Jakarta Utara itu memang luar biasa,” ucapnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional