Menu

Pokdar Kamtibmas Lampung Utara Terdaftar Keberadaannya

  Dibaca : 38 kali
Pokdar Kamtibmas Lampung Utara Terdaftar Keberadaannya
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Pengukuhan Anggota Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas), di Gedung Wira Satya (GWS) Polres Lampung Utara oleh Kapolres AKBP Budiman Sulaksono SIK beberapa waktu lalu, akhirnya  terdaftar keberadaannya, Rabu (29/1/2020).
Kapolres AKBP Budiman Sulaksono S.IK menyampaikan, Pokdar Kamtibmas Lampung Utara yang didalamnya terdiri dari unsur TNI / Polri, aparatur Pemerintahan dan elemen masyarakat ini, terdaftar keberadaanya di Kesabangpol Kabupaten Lampung Utara sebagaimana tertuang pada Surat Keterangan Keberadaan nomor : 220/ 127/ 40-LU/ 2020 Tanggal 20 Januari 2020 yang di tanda tangani oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara Fadly Akhmad S.Sos.MM.
AKBP Budiman S.IK yang juga selaku Dewan Pembina Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Utara kembali mengutip penjelasannya bahwa keberadaan Pokdar Kamtibmas ini untuk mendorong masyarakat lebih memahami peran, menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, Ujarnya.
Kiranya masyarakat luas mengetahui hal ini dan dapat mendukung apa yang menjadi program kegiatan terkait pemeliharaan Kamtibmas demi warga masyarakat khususnya warga Lampung Utara, Harapnya. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional