Menu

15 Jenis Kegiatan Desa Citapen, Dana Desa Telah Selesai Dalam 2 Bidang

  Dibaca : 66 kali
15 Jenis Kegiatan Desa Citapen, Dana Desa Telah Selesai Dalam 2 Bidang

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dengan terlaksananya pembangunan tahun anggaran 2019 yang bersumber dari dana desa dengan hasil kesepakatan masyarakat dalam musrembang telah terbagi kedalam 15 jenis kegiatan.

Dengan ditetapkan dalam musrembang desa, diantaranya 13 titik ke bidang insfstruktur desa dan 2 titik kedalam bidang pemberdayaan yaitu pembelanjaan perlengkapan posyandu dan permodalan bumdes yang mana pada bidang infrastruktur desa citapen kecamata ciawi kabupaten bogor”, terang kepala desa H. Eman sulaeman kepada rakayatbicara.co.id, Kamis (30/1/2020).

Sekertaris desa citapen menjelaskan, yang mana pada bidang infrastruktur desa citapen digunakan untuk pengaspalan jalan lingkungan dan jalan desa, turap, rehab posyandu dan sarana olahraga desa, dengan  dilaksanakan dan terbagi dalam tiga tahap dalam pelaksanaannya.

Tentunya dari hasil yang didapatkan pada kegiatan diatas adalah tercapainya apa yang menjadi keinginan masyarakat desa citapen kecamatan ciawi kabupaten bogor terang sekdes.

Sekdes berharap, setelah melalui beberapa tahap mulai dari rembug warga mundes hingga musrembang desa, semoga dengan terealisasinya kegiatan tersebut masyarakat desa citapen dapat merasakan langsung dampak serta manfatnya. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional