Menu

Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad ST,MP, Bakal Calon Bupati Bengkalis Riau Pada 2020

  Dibaca : 198 kali
Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad ST,MP, Bakal Calon Bupati Bengkalis Riau Pada 2020
Bengkalis, Rakyatbicara.co.id – Wakil bupati kabupaten Bengkalis H.Muhammad, ST,MP siap maju di Pilkada 2020 keseriusan itu diucapkan ketika ditemui wartawan rakyat bicara di kediamannya 31-1-2020 jam 16.15 WIB.
Pengembalian berkas pendaftaran Bakal calon Bupati Bengkalis, di Kantor DPD II Partai Golkar, di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
Kedatangan H.Muhammad, ST,MP tersebut didampingi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan disambut langsung dengan canda dan tawa oleh H.Mustafa Alwi, Herman Muhayan, Marasutan dan jajaran pengurus Partai Golkar lainnya.
Tidak diragukan lagi, niat H.Muhammad, ST,MP untuk turut membangun Kabupaten bengkalis ke arah yang lebih baik,membuat dirinya berani siap bertarung di Pilkada 2020 mendatang.
Dan dirinya tidak sungkan untuk bersaing bersama sejumlah bakal calon lainnya yang juga maju dalam pesta demokrasi tersebut.
“Insya Allah, saya sudah resmi mendaftar di partai DPD II partai Golkar, PDIP, PKS, NASDEM, PKB, Jika direstui dan mendapat dukungan. tergantung mekanisme dari partai tersebut, sehingga saya akan berusaha yang terbaik dan siap bertarung di Pilkada 2020.
Jika kemudian dirinya direkomendasikan oleh Partai, tentu ada tanggung jawab dan itu merupakan komitmennya secara pribadi. Bahkan, akan dimasukkan dalam visi-misi yang akan disampaikan ke partai tersebut,” tegas H.Muhammad kepada media ini.
Harapan saya terbuka komunikasi yang baik melalui partai partai yang ada imbuhnya lagi,beliau tak akan kendor untuk menghadapi pencalonan diri sebagai bupati Bengkalis ke depan,masyarakat sudah pintar dapat memilah milih mana yang baik untuk menjadi pemimpin ke depan.
Setelah empat tahun berlalu pemerintahan ini,masyarakat pasti mengetahui mana yang kurang dan mana pula yang harus diperbaiki. Untuk Kabupaten Bengkalis. infrastruktur masih banyak yang belum terealisasi.
Demikian juga masalah pendidikan, kesehatan, perindustrian, peningkatan perekonomian masyarakat, serta lowongan kerja. Ini akan menjadi program kita katanya, tentang maraknya para honorer yang akan dirumahkan nantinya, kita akan mencari kesesuaian dengan pemerintah pusat, sekaligus memperhatikan kebutuhan di kabupaten Bengkalis. jika hal itu memungkinkan hal tersebut tidak perlu dilakukan di kabupaten Bengkalis.
Masyarakat Bengkalis yang terdiri dari berbilang kaum Seraya menghimbau agar dapat menjaga keamanan ketertiban pesta demokrasi yang akan dilaksanakan.
Bakal Calon Bupati yang satu ini periang dan mudah tertawa mengucapkan terima kasih kepada Media Rakyat bicara, semoga berkembang maju sesuai dengan program perusahaan katanya mengakhiri. (MM.nst).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional