Menu

Bupati Dan Kejaksaan Lampung Utara Hadiri Penandatangan MOU Antara Pemda Dan Pemerintahan Provinsi Lampung

  Dibaca : 17 kali
Bupati Dan Kejaksaan Lampung Utara Hadiri Penandatangan MOU Antara Pemda Dan Pemerintahan Provinsi Lampung
Bandar Lampung, Rakyatbicara.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE,MM., menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah seprovinsi lampung dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kejaksaan Negeri se provinsi Lampung, yang juga dihadiri langsung oleh Gubernur dan Kajati Lampung, serta bupati/walikota se provinsi Lampung. di Balai Keratun, Rabu (5/2/2020).
Kesepakatan bersama yang dimaksud, adalah tentang penanganan perkara baik perdata maupun Tata Usaha Negara di daerah kabupaten yang ada di provinsi lampung.
“Acara ini sangat penting, karena menyangkut masalah penanganan perkara hukum baik perdata maupun tata usaha negara,” kata Plt Bupati lampura, H. Budi Utomo, SE. MM., disela acara.
Dengan adanya kesepakatan ini, Kata Budi. Dapat meningkatkan Sinergisitas dan efektivitas dalam penangan perkara, baik perdata maupun Tata Usaha Negara.”itulah tujuannya, semoga ini dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” jelasnya.
Di tempat sama, Kabag Hukum.Pemkab Lampung Utara, Hendry, SH.MM., mengatakan pentingnya acara tersebut. Mengingat pemkab lampura sangat membutuhkan sinergisitas dengan pihak kejaksaan.
Khususnya kejaksaan Negeri Lampung Utara.”Ya, sinergisitas dan efekrivitas penanganan perkara bidang perdata dan tata usaha negara, sangat diharapkan. Agar penanganan perkara hukum, khususnya diwilayah lampung utara, sesuai dengan harapan dan arahan dari hasil kesepakatan ini” terang Hendry. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional