Menu

Manunggal Subuh Kodim 0426, Polres Tuba Dan MUI Tuba Ciptakan Situasi Kondusif

  Dibaca : 19 kali
Manunggal Subuh Kodim 0426, Polres Tuba Dan MUI Tuba Ciptakan Situasi Kondusif
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Komandan Kodim 0426/TB, Polres Tuba, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Tulang Bawang dan warga masyarakat lingkungan Gunung Sakti Menggala memlaksanakan sholat subuh berjamaah dalam rangka program manunggal subuh Kodim 0426 dan Program Safari Subuh Polres Tuba. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Mu’min Lingkungan Gunung Sakti Kel. Menggala Selatan Kec. Menggala Kab.Tulang Bawang, Jumat (7/2/2020).
Dalam sambutannya Kapolres Tuba, AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kita semua bisa mengajak para tetangga kita untuk berbuat yg baik dan hindari masalah yg kurang baik, salah satunya yg sangat menonjol adalah bahaya narkoba.
“Saya mengajak kita semua untuk intropeksi agar wilayah kita terutama Menggala menjadi wilayah yang baik dan dapat kita banggakan” papar Kapolres Tuba.
Sementara itu, dalam rangka menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif, memerlukan konsep dan pemikiran yang lebih tajam. Hal (konsep) ini juga menjadi bagian dari apa yang terpikir oleh Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir saat ini.
“Dengan dilaksanakannya manunggal subuh ini, apalagi sekarang sudah berkolaborasi dengan Polres dan MUI diharapkan kegiatan yang baik ini, disamping meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, tentunya dapat dijadikan momentum dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah” Tutur Dandim.
Pada kegiatan manunggal subuh, hadir juga Danramil 426-03/Rawajitu Mayor Inf Haris Nusantara, Danramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arif Afuan, Para perwira staf Kodim 0426/TB, Ketua MUI Kab.Tuba H.Yantori, anggota Kodim 0426 dan Polres Tuba serta tokoh-tokoh masyarakat Lingkungan Gunung Sakti.
Guna mempertebal silaturahmi sesama jamaah Subuh diakhiri dengan jalan subuh sehat di jalan lingkungan Gunung Sakti Menggala dan sarapan pagi bersama di RM. H. Awi Menggala. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional