Menu

Lubang Di Jalan Mayor Oking Timbul Kecelakaan Hingga Terluka

  Dibaca : 96 kali
Lubang Di Jalan Mayor Oking Timbul Kecelakaan Hingga Terluka

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Adanya Lubang Di jalan Mayor Oking Jaya Atmaja bukan berarti para pengendara mengabaikan adanya beberapa titik lubang pada jalan tersebut. para pengendara harus ekstra hati-hati mengingat adanya lubang yang mungkin dapat menimbulkan kecelakaan.

“Seorang pemuda menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Mayor Oking Jaya atmaja tepatnya di depan Anggada Cibinong Bogor,” pada Jumat (7/2/2020).

“Menurut keterangan Deni Hidayat (teman) menjelaskan, Pada awalnya akan menyalip angkutan kota dari sebelah kanan, namun naas, kendaraan tersebut bersenggolan dengan angkutan kota yang mengakibatkan kehilangan keseimbangan dan menghantam lobang sehingga ia terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai.” korban menderita luka yang cukup parah, dan dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Hospital Cibinong untuk mendapatkan perawatan, ucap Deni kepada Rakyatbicara.co.id Jumat (8/2/2020).

Menurut informasi yang kami dapat korban diketahui salah seorang pengamen jalanan, dengan data kependudukan bernama Jaelani beralamat Kp Sukasima RT.001/001 Desa Mangunjaya Kecamatan Waluran Kab. Sukabumi.

“Di sisi lain Berty Sulistiani istri korban hingga kini korban berdomisili semntara di Keranggan RT.02/04 Desa Puspasari Kecamatan Citeureup, Kab. Bogor.”

Melihat kejadian ini, seharusnya pihak UPT jalan dan jembatan Cibinong tau adanya jalan yang berlubang atau rusak. pantauan dan tinjauan pengawasan dalam perawatan yang sudah di terapkan pada anggaran, apa lagi jalan tersebut sangat ramai di gunakan oleh para pengendara dari beberapa arah mengingat jalan juga Askes menuju tol Jagorawi. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional