Menu

Ganies Korban Kecelakaan di Rawat

  Dibaca : 39 kali
Ganies Korban Kecelakaan di Rawat

Cibinong – Rakyatbicara.co.id – Terjadinya kecelakaan tertabrak ataupun di tabrak oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat banyak faktor penunjang penyebab kecelakaan itu sendiri.

Seperti yang terjadi pada jum’at pagi 7/ Januari / 2020 sekitar pukul 6.30 wib.

Korban kecelakaan bernama ,Ganies klas V Sekolah Dasar ,Perestiwa terjadi pada Jum”at pagi sekitar jam 6.30 wib.Sdn Nanggewer 01.

Korban yang merupakan peserta didik kelas V di SDN NANGGEWER 01 Jalan Raya Bogor Km 47 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, korban mengalami patah pada pergelangan kaki kiri.

“Kecelakaan terjadi ketika si anak akan memasuki sekolah yang ada di seberang jalan , yang memang berada di jalur cepat dan jalan lurus,” urai tatang .

” Namun atas musibah ini kita ambil hikmahnya, jika kita mencari siapa yang salah tidak ada habisnya,yang penting kita cari solusinya, kita akan kordinasikan dan akan kita ajukan agar di area sekolah di beri zebra cross dan rambu – rambu lalulintas pada dinas terkait , agar peristiwa ini tidak terulang lagi ,” tandas Tatang Rasmana.

Ini di sampaikan Tatang Rasmana pada rakyatbicara.co.id saat sama – sama menjenguk korban yang rawat di salah satu Rumah Sakit.
Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya,” Seharusnya Dinas terkait peka terhadap lingkungan, apalagi ini lingkungan sekolah yang berada dan sangat dekat dengan jalan raya, seharusnya di buatkan zebra cross, rambu lalulintas agar semua kendaraan ketika melewati area sekolah memperlambat laju kendaraan mereka, memberikan kesempatan anak – anak sekolah ataupun masyarakat menyeberangi jalan,” Ungkapnya.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional