Menu

Ipda Agus Himbau Anak2 Dan Berikan Pemahaman Untuk Tak Keluar Malam

  Dibaca : 31 kali
Ipda Agus Himbau Anak2 Dan Berikan Pemahaman Untuk Tak Keluar Malam

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam Pelaksanaan Cipkon yang dilanjutkan dengan patroli ini sebagai wujud untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek ciawi dan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

” Adanya keluhan masyarakat Andi salah seorang penendra yang sedang melintas melihat mengatakan, ya sering melihat para anak – anak di jalan dengan mengunakan pakaian santri dan memberhentikan laju kendaraan bak terbuka atau kendaraan yang bisa di naikan untuk jalan,” terang Andi, Sabtu (8/2/2020).

Dengan keresahan ini yang dapat menggangu para penguna jalan Polsek Ciawi melalui Ipda Agus syafi’i Panit Binmas Polsek Ciawi bersama rekan-rekan menemukan anak-anak jalan yang berada di wilayah Ciawi tepatnya di perepatan Ciawi arah Gadog yang sedang menyetop sebuah mobil untuk di tumpangi. Melihat kejadian ini Ipda Agus langsung mendatangi para anak-anak santri tersebut dengan menanyakan setatus tempat dan tujuan.

” Ipda Agus syafi’i Panit Binmas Polsek Ciawi Berikan Pencerahan dan himbauan dalam upaya untuk pembubaran kepada anak – anak jalanan yang berpakaian santri namun kegiatanya hanya nongkrong dijalan dan juga melakukan penyetopan kendaraan bak terbuka, di perempatan ciawi dan sepanjang jalan menuju gadog dengan naik ciawi turun dimana saja dan balik lagi ke ciawi. Serta menghimbau anak-anak dan berikan pemahaman untuk tak keluar malam,” ucap Ipda Agus kepada Rakyatbicara.co.id.

Selain itu, patroli di lanjutkan untuk mencegah aksi kejahatan tindak Kriminal diwilayah Polsek Ciawi Polres bogor, seperti mencegah pencurian dengan kekerasan (curas) pencurian kekerasan serta pencegahan terhadap premanisme, peredaran miras, narkoba, dan penggunaan senjata api maupun senjata tajam. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional