Menu

Ketua DPC GANN Inginkan, SDN Sumur Batu Bantar Gebang Menjadi Duta Anti Narkoba

  Dibaca : 152 kali
Ketua DPC GANN Inginkan, SDN Sumur Batu Bantar Gebang Menjadi Duta Anti Narkoba
Kota Beksi, Rakyatbicara.co.id – Masih dengan semangat yang sama, Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya mendapat kesempatan mengadakan penyuluhan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sumur Batu IV Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (8/2/2020) pagi.
Kepala Sekolah Halimah., S.Pd., MM, bersama Dewan Guru beserta Siswa-siswi SDN Sumur Batu IV Bantar Gebang menyambut antusias kegiatan baik bersama GANN Bekasi Raya.
Dalam sambutannya, Kepsek Halimah., S.Pd., MM mengharapkan dengan kegiatan ini, sebanyak 100 para Siswa dan Siswi bisa mendapatkan manfaat baik, serta memupuk semangat anti Narkoba.
Ketua GANN Bekasi Raya Ainsyam, didampingi Pembina M. Lengkong dan Srikandi Okta Lily, secara maksimal melayani dalam penyuluhan-penyuluhan.
Sementara itu, Ketua GANN DPC Bekasi Raya Ainsyam saat sambutan mengimbau kepada Siswa-siswi SDN Sumur Batu IV Bantar Gebang agar menjadi Duta Anti Narkoba (DAN) dan menjadi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), di lingkungan sekitar.
Materi semaksimal nya disampaikan secara baik kepada Siswa-siswi ketika itu. Mulai dari apa itu Narkoba, juga dampak yang buruk apabila dekat dengan narkoba akan akibat. Acara di lanjutkan dengan tanya jawab. Para siswa sangat antusias terhadap kegiatan baik yang digelar.
Siswa – siswi yang hadir ketika acara berlangsung sedari dampak awal pengunaan narkoba hingga akhir. sementara Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, selanjutnya ditutup dengan doa dan foto bersama. (hdr/lkng).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional