Menu

Kepala Desa Sanja Pimpin Gorol TPD

  Dibaca : 168 kali
Kepala Desa Sanja Pimpin Gorol TPD
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sebagai bentuk kepedulian serta menghidupkan kembali rasa kebersamaan di kalangan warga masyarakat seperti dulu kompak dalam kebersamaan saling bantu satu dengan yang lain di mana terasa kental tali persaudaraan antara sesama.
Seperti yang di lakukan warga Desa Sanja Kecamatan Citeureup yang dipimpin langsung oleh H. Solahudin SE sebagai kepala Desa bersama Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ), Ketua LPM, Ketua RW dan RT, Karang Taruna beserta perwakilan warga sebanyak 10 orang dari Rukun Tetangga masing – masing untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong  (Gorol) membersihkan Tempat Pemakaman Desa (TPD), Minggu (9/2/2020).
Kegiatan Gotong Royong  pembersihan pada area lokasi pemakaman seluas 1,3 Hektar ini di lakukan dengan alat – alat tradisional alias manual seperti, Cangkul, Parang, Arit, Golok dengan dua unit mesin pembabat rumput, kegiatan gotong royong ini di laksanakan  sejak  pukul  07.00 wib hingga selesai pada pukul 14.00 wib.
Kepala Desa Sanja H. Solahudin SE juga menghimbau kepada seluruh warga desa sanja agar menjaga lingkungannya dengan seniantiasa menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.
Kegiatan gotong royong ini sangat di apresiasi oleh warga masyarakt Desa Sanja, apalagi kegiatan tersebut di pimpim langsung oleh Solahudin kepala Desa mereka, yang turun langsung berbaur bersama warga masyarakat. (hdr/rb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional