Menu

MUSRENBANG KECAMATAN CIBINONG TAHUN 2020

  Dibaca : 238 kali
MUSRENBANG KECAMATAN CIBINONG TAHUN 2020

Cibinong, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung serba guna kantor Kecamatan Cibinong Jalan Kayu manis Kelurahan Cirimekar senin, 11 februari 2020.

Musrenbang Kecamatan Cibinong dengan tema ” Membangun Kabupaten Bogor Dengan PancaKarsa .”

Dalam sambutan Camat Cibinong Bambang Widodo Tawekal menuturkan, “saya ucap terima kasih kepada semua yang berkesempatan hadir hari ini, Musrenbang adalah alat komunikasi di mana akan kita sampaikan dan dengar bersama, masukan serta usulan serta keluhan dari masuarakat kita yang ada di bawah,” kata bambang.

“Musrenbang juga adalah tempat di mana kita sampaikan juga apa saja program yang sudah kita jalankan dan sekaligus sebagai evaluasi kinerja kita pada tahun 2019 , serta apa saja yang belum kita jalankan, Dan kita bersyukur atas pencapain serta pelaksanaan program di berbagai sektor pada tahun 2019” Urai Bambang.

“Musrenbang ini juga sebagai langkah lanjutan apa yang sudah di lakukan di tingkat Kelurahan masing – masing sebelumnya, di mana selanjutnya akan di bahas lagi di tingkat Kabupaten, nah di sana yang nantinya akan di lihat lagi apa saja yang akan menjadi skala prioritas nanti” tandasnya.

Sementara sambutan Bupati Bogor yang di bacakan oleh Kabag organisasi, “Musrenbang adalah merupakan wadah untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat apa saja yang mereka harapkan, walaupun ini bukan penentu karena nanti akan kita bahas lagi di tingkat Kabupaten dan seterusnya, namun yang pasti ini sebagai tolak ukur keberhasilan dengan apa yang sudah kita jalankan ,sesuai dengan tema kita hari ini membangun Kabupaten Bogor dengan Panca Karsa” ucapnya.

Sementara wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi PKS H.Agus Salim menyatakan,” Harapan untuk Kecamatan Cibinong seiring kami sebagai mitra eksekutif Panca Karsa ini bukan hanya teori dan ritorika saja, oleh karenanya kalau Bupati berharap bukan infrastrukturnya saja, maka non infrastrukturnya atau non fisiknya juga, karena kalau non fisiknya kita perhatikan Insya Alloh sama – sama dan berimbang” ujar Agus Salim.

“Kemudian Kecamatan Cibinong ini adalah mukanya kita, kita jadikan prioritas karena apapun kebaikan yang kita lakukan di sini akan keliatan tu kebaikannya untuk Kabupaten Bogor begitu juga sebaliknya” lanjutnya.

“Untuk sekolah CIRIMEKAR ambruk kemarin tadi saya cek ke Bapeda sedang dalam proses , bahkan kita usulkan juga yang di kampung bulak jadi ada dua ini, ya kami harapkan ini segera di laksanakan tanpa harus menunggu proses lelang tahun 2020 , soalnya ini darurat karena musibah , Dan apresiasi untuk masyarakat kegiatan hari ini semoga apa yang mereka usulkan bisa terealisasi ,” pungkas H.Agus Salim.

Musrenbang kecamatan Cibinong yang di hadiri anggota DPRD dapil I , Danramil, Kapolsek , Ketua MUI , kepala UPT, Lurah , kepala sekolah se-Kecamatan Cibinong, RT/RW , Karang Taruna serta organisasi kemasyarakatan lainnya.(Roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional