Menu

Proses Hukum Diduga Sangat Lambat, Adanya Penganiaya Terhadap Wartawan

  Dibaca : 120 kali
Proses Hukum Diduga Sangat Lambat, Adanya Penganiaya Terhadap Wartawan
Ilustrasi

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Terkesan Lamban dan Nyaris Tak ada Kepastian, Proses Penanganan Hukumya Kepada Pelaku Penganiayaan yang Nyaris Menewaskan salah satu Wartawan di Lampung Utara Terkait Pemberitaanya.

Korban mendapatkan Penganiayaan dari Pelaku saat sedang menjalankan Tugas Peliputanya yang terjadi be-berapa waktu yang lalu. Penganiayaan terhadap pihak wartawan, Perkarannya telah di Laporkan ke Kapolres Lampung Utara oleh Korban Efrizal dengan Nomor Laporan yang tertuang dalam surat laporan Nomor: STPL/132/B-1/ll/2020/SPKT RES LU.

Menyikapi Peristiwa dan diduga Lambanya Proses Penanganan terhadap Pelaku Penganiayaan, membuat Kalangan Jurnalis dan Lsm se-provinsi Lampung mengadakan Rapat Konsolidasi dan Berencana akan menggelar Aksi Damai dan Keperihatinan serta mendesak Aparat Kepolisian Segera Menangkap dan Memproses Hukum Pelakunya.

Rapat Konsolidasi antara Kalangan Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Berlangsung di ruang Kantor PJID Jalan Soekarno Hata Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (10/02/2020).

Rapat Konsolidasi di Hadiri oleh para Ketua Wadah Organisasi Pers, Ketua LSM, serta rekan-rekan Jurnalis dari berbagai Media Cetak, Electronic dan Online dari berbagai Wilayah Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Kami yang tergabung dalam kepedulian terhadap rekan seprofesi meminta pihak Kapolres Lampung Utara dapat menindak tegas oknum yang mencederai wartawan. (LE/Hr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional