Menu

Program BKKBN Kabupaten Bogor Disambut Warga Dengan Hangat

  Dibaca : 83 kali
Program BKKBN Kabupaten Bogor Disambut Warga Dengan Hangat

Cibinong, Rakyatbicara.co.id – Masyarakat terlebih khusus ibu yang memiliki anak balita yang ada di lingkungan Citatah Dalam kelurahan ciriung kecamatan cibinong datangi rumah rukun warga (RW) untuk mengikuti kegiatan Badan Kerukunan Keluarga Berencana (BKKBN) Kabupaten Bogor, Jumat (14-02-2020).

Kegiatan BKKBN ini merupakan salah satu program pemerintah yang berlangsung setiap bulan guna untuk pemberian Vitamin A secara gratis untuk guna memantau kesehatan balita agar bisa mengetahui kondisi kesehatan balita sejak dini.

Disamping diberinya vitamin A dan menimbang berat badan balita, BKKBN juga memberikan penyuluhan yang di sampaikan oleh “Mutiara Farah Dila” terkait Keluarga Berencana (KB).

“Wawan Aris” ketua RW 13 , dimana pos yandu yang berada di depan rumahnya menjadi tempat berkumpul warga yang membawa balitanya untuk mengikuti program BKKBN , yang sekaligus untuk kepentingan warga sekitar dan banyak orang.

“alhamdulillah warga sangat antusias dengan program ini apalagi dengan kedatangan petugas BKKBN di pos yandu , dan ini juga sebagai ajang bersilaturahmi sesama warga” ujar Wawan Aris.(roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional