Menu

Bentuk Penguatan PAC Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Di Hadiri Oleh DPW PPP

  Dibaca : 62 kali
Bentuk Penguatan PAC Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Di Hadiri Oleh DPW PPP
Bandung, Rakyatbicara.co.id – Terbentuk nya serta penguatan PAC PPP Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.
Acara Penguatan PAC Kecamatan Paseh Di hadiri oleh Pengurus mejlis pertimbangan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Ruhyat Nugraha,S.H ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor, Ketua PAC Kecamatan Paseh Cucu setiawan, Sekretaris DPC PPP Usep kiky zulkifli, berserta 10 para ranting yang ada di kecamatan paseh, Selasa (18/02/2020).
Dalam acara Penguatan ini DPW H. Ruhyat Nugraha mengatakan, dengan dipilihnya  Ketua PAC Kecamatan Paseh ini agar menjalankan Pungsi dan tanggung jawab serta mengawasi di wilayahnya. Dan ini adalah tugas kita maka harus ada kekompakan untuk kemajuan dalam berkembangnya pergerakan di wilayahnya, ucap Ruhyat DPW PPP.
Di sisi lain ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Cucu setiawan sebagai ketua PAC Kecamatan Paseh dan untuk kedepannya harus menjalani tugas dan fungsinya serta menjaga persatuan dan kerukunan untuk lebih baik, terang Yudha. (Red/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional