Menu

Kunjungan Presiden RI di Riau, Resmikan Proyek PT APR dan Tol Pekanbaru-Dumai

  Dibaca : 90 kali
Kunjungan Presiden RI di Riau, Resmikan Proyek PT APR dan Tol Pekanbaru-Dumai
Pelalawan, Rakyatbicara.co.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, telah tiba di Pekanbaru, mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Kamis (20/2/2020) sore pukul 16:00 WIB.
Menggunakan pesawat kepresidenan, Jokowi disambut Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono.
Kemudian Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Rsn Ronny Irianto Moningka dan sejumlah pejabat daerah lainnya.
Mengenakan batik coklat stelan celana hitam, orang nomor satu di Indonesia ini berjalan berdampingan dengan Gubernur Syamsuar.
Sesuai jadwal, Jumat (21/2/2020) pagi sekitar pukul 7.00 WIB Jokowi bergerak dari Hotel Premiere menuju Lanud Rsn dan tiba sekitar pukul 07.20 WIB.
Sekitar pukul 07.30 WIB, rombongan bergerak menuju RAPP di Pelalawan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dan diperkirakan tiba sekitar pukul 07.45 WIB.
Bila tak ada aral melintang, rencananya Presiden akan menuju lokasi acara peresmian PT APR. Sedangkan, rangkaian kegiatan di RAPP Sekitar pukul 09.30 WIB presiden akan meninjau lokasi pembibitan.
Dari RAPP rombongan presiden kembali menuju helipad dan terbang ke RsN dan melanjutkan perjalanan menuju gerbang tol Pekanbaru-Dumai di kecamatan Rumbai.
Sekitar pukul 11.35 WIB, Presiden dijadwalkan akan melakukan peninjauan.Kemudian, untuk salat Jumat dijadwalkan rombongan melakukanya di Masjid Al-Fatah.
Selanjutnya, rombongan presiden akan makan siang di rumah makan Gunung Tigo. Setelah itu, rombongan melanjutkan kunker ke Tahura hutan raya, untuk penyerahan SK.
Kemudian, rombongan kembali ke Lanud RsN dan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).
Mengutip keterangan Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, saat memimpin kesiapan apel. Kedatangan Presiden adalah untuk memastikan pembangunan di Provinsi Riau.
”Presiden datang untuk memastikan pembangunan di Riau, agar lebih maju,” singkat Danrem. (STO).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional