Menu

Curanmor Bobol Koskosan, Warga Minta Polisi Usut Tuntas

  Dibaca : 68 kali
Curanmor Bobol Koskosan, Warga Minta Polisi Usut Tuntas

Bekasi, Rakyatbicara.co.id – Belum Lama Ini salah satu tempat kos-kosan dibobol maling dan sempat mengasak 1 unit motor di jln. Galaxy Raya No. 289 A, RT 006 RW 010, kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Kejadian berawal saat salah satu korban pulang kerja sekita pukul 22:20 WIB dan memakirkan kendaraannya di depan kamar kosannya, Saat subuhnya sekitar pukul 03:00 korban dibangunkan oleh teman kosannya untuk mengecek kendaraanya, Saat di lihat kendaraannya sudah tidak ada di tempat, seketika korban langsung menyadari bahwa kendaraanya sudah di bobol maling.

Kejadian tersebut membuat seluruh penghuni bangun dan langsung mengecek semua kendaraanya masing-masing dan terdapat kondisi pagar depan udah di bobol hingga pagar depan pintu masuk sudah tidak lagi kelihatan.

Korban yang merasa kehilangan keesokan harinya langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat guna untuk menyelidiki kasus pencurian tersebut, mengingat motor yang dimiliki korban masih dalam proses kredit.(izal)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional