Menu

Menara BTS Sungai Kendal Di Keluhkan Warga Diduga Tak Ada Sosialisasi

  Dibaca : 279 kali
Menara BTS Sungai Kendal Di Keluhkan Warga Diduga Tak Ada Sosialisasi
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Menara BTS milik salah satu jasa komunikasi yang berlokasi di Jalan Sungai Kendal RT 1/8 Kel Rorotan di keluhkan. Pasalnya Menara BTS setinggi 70 meter itu sejak berdiri tahun 1997 hingga proses perpanjangan kontrak tak pernah melibatkan masyarakat. Terlebih lagi usia menara sudah 20 tahun tanpa ada perbaikan.
“Menara BTS ini usianya sudah tua, belum pernah ada perbaikan, bahkan sosialisasipun tak pernah, kami kuatir roboh pak, ujar Afifah warga RW 8 Rorotan.
Sementara itu, Ahmad Fauzi Ketua RW 8 Rorotan, saat di konfirmasi menjelaskan, saat ia menjadi ketua RW tak pernah ada pengajuan untuk perpanjangan kontrak untuk amdal pendirian menara BTS.
“Saya tidak tau kapan berdirinya BTS itu, bahkan saya jadi RW sudah ada, dan kamipun tak dilibatkan untuk sosialisasi perpanjangan kontrak tempat” ujarnya.
Sementara itu Idham Mugabe Lurah Rorotan saat di hubungi melalui telepon selularnya tidak aktif.
Sementara itu di sisi lain, Hj. Neneng Hasanah anggota DPRD DKI Jakarta, menjelaskan Pembangunan BTS harus melalui proses perizinan dengan warga melalui RT Dan RW, termasuk izin UU gangguan melalui Satpol PP, pembangunannya melalui Sudin Citata serta Kominfo, terangnya kepada rakyatbicara.co.id.
“Dan Itu harusnya dipertanyakan jika pembangunan BTS tanpa ada persetujuan dari lingkungan termasuk RT dan RW”. (Bw).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional