Menu

Posko Siaga Banjir Pengaduan Masyarakat Kecamatan Kelapa Gading

  Dibaca : 224 kali
Posko Siaga Banjir Pengaduan Masyarakat Kecamatan Kelapa Gading
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Sebagai upaya mengantisipasi adanya banjir pihak terkait kecamatan Kelapa Gading melibatkan beberapa anggota nya untuk bersiaga selalu di posko banjir yang telah di siapkan untuk petugas oleh kecamatan kelapa gading. Sabtu (22/2/2020).
Selain posko banjir, posko pengaduan masyarakat pun terbuka untuk masyarakat umum wilayah kelapa gading dan sekitar nya.
” Terkait dengan adanya posko kami hanya menjalan kan Ingub 133 tahun 2018. Kesiap siagaan petugas dalam menghadapi situasi kebencanaan baik itu hujan, angin badai dan lain lain. Karna saat ini kita sedang mengalami suasana musim penghujan, sehingga dengan kondisi ini dapat membawa dampak dan ancaman terhadap keselamatan jiwa manusia”, Tutur camat kelapa gading M. Harmawan.
Adapun petugas terkait yang di libatkan bukan hanya dari kecamatan Kelapa Gading saja, tetapi juga dari kelurahan kelurahan kelapa gading, adapun anggota yang libatkan yaitu dari Dishub, PPSU, sumber daya air dan Bina Marga.
Hilman selaku Danru Dishub Kelapa Gading mengatakan kepada awak media,” Mengingat cuaca yang cukup extrim dan tidak stabil kami siap melayani bantuan baik itu evakuasi ataupun bantuan untuk mengatur lalu lintas”.
Camat juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap banjir, di karenakan saat ini curah hujan yang tidak menentu.” Kita tidak tahu kapan bencana banjir akan datang, tetapi minimal kita berusaha untuk mencegah datang nya banjir “, Tutup camat kelapa gading M. Harmawan. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional