Menu

2 Bulan Ambruk SDN Cirimekar 02 Belum Di Bangun

  Dibaca : 125 kali
2 Bulan Ambruk SDN Cirimekar 02 Belum Di Bangun

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sejak ambruknya SDN Cirimekar 02 yang berada di jalan palamanis Rt 02/Rw 05 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu (01/01/2020) yang lalu.

Berbarengan dengan musibah di beberapa lokasi yang terjadi di Kabupaten Bogor, serta Ambruknya bangunan SDN 02 Cirimekar Bahkan sudah di tinjau langsung oleh “Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim” dalam kunjungannya hadir pula Kepala Dinas Pendidikan hingga wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor.

Namun sampai saat ini hingga dua bulan berjalan belum ada tanda-tanda bahwa gedung sekolah tersebut akan di perbaiki dan di bangun. Terlihat saat pantauan Rakyatbicara.co.id melakukan tinjauan ke lokasi SDN 02 Cirimekar beberapa waktu yang lalu.

Salah satu orang tua wali murid yang di jumpai di lokasi dan tidak mau namanya di publikasikan menuturkan,” ya om gedung ini ambruk sudah mau 2 bulan, tapi kok belum ada tanda – tanda mau di bangun ya,” ujarnya.

Masih tuturnya,” Kenapa ya om padahal inikan musibah ya, seharusnya bapak – bapak yang di atas sana ( pejabat – red ) lebih serius menanggapi ini, apalagi ini gedung sekolah, sebentar lagi ada ujian kelas 6 walaupun sekarang kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, tapikan kasian yang di alihkan ke sekolah lain mana jauh lagi,” keluhnya dengan raut berharap.

Sementara di sisi lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Dapil 1 H. Agus Salim di jumpai saat Musrenbang Kecamatan Cibinong beberapa waktu yang lalu mengatakan, Kita sudah dorong dan saya sudah kordinasikan sama kadis ( Kadisdik ) dan Bapeda agar ini menjadi skala prioritas dan tidak perlu menunggu lelang. Karena ini musibah, ini harus segera di bangun, kasian anak – anak kita dan adik – adik kita,” tegas Agus Salim. (Roni).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional