Menu

H. Ruhyat Memberikan Motivasi Pada Rapat Karang Taruna Wilayah IV

  Dibaca : 27 kali
H. Ruhyat Memberikan Motivasi Pada Rapat Karang Taruna Wilayah IV
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Rapat koordinasi pengurus karang tarna wilayah IV, Kecamatan meliputi pada kecamatan tenjolaya, kecamatan dramaga, kecamatan ciomas, kecamatan pamijahan, kecamatan ciampea dan kecamatan cibungbulang.
Dalam rapat koordinasi pengurus karang taruna telah berlangsung di Yayasan ponpes Bhakti Nugraha RT 08/03 Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya kabupaten bogor, Pada Jumat (21/02/2020) siang.
Menghasilkan beberapa rekomendasi untuk dituangkan dalam rapat Kerja Karang Taruna kabupaten bogor pada tanggal 26-27 Februari 2020 di Hotel Gumilang, Cipayung,  Megamendung.
Pada acara rapat kordinasi dalam pengurusan karang taruna dihadiri Pula oleh Anggota komisi I DPRD provinsi Jawa barat H. Ruhyat Nugeraha.
Setelah penyusunan H. Ruhyat Nugeraha dalam sambutan dan arahan dengan memberikan motivasi bagaimana cara ber Karang Taruna yang baik dan mengharapkan Kader Karang Taruna menjadi Kader Militan, Cerdas, Memiliki Keahlian dan Akhlak dengan baik untuk mempersiapkan pemimpin kabupaten Bogor ke depan.
Di sisi lain Sekertaris karang taruna Hendra mengatakan, dengan dilaksanakannya rapat ini saya berharap karang taruna kedepannya jahu lebih baik dari sebelumnya serta saya berterimakasih kepada H. Ruhyat Nugraha yang telah menyempatkan waktu dalam kehadiran acara ini dan motivasi kepada karang taruna, ucap hendra kepada rakyatbicara.co.id. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional