Menu

H. Ruhyat Nugraha Menghadiri Harlah Ke-47 DPC PPP Kab. Bandung

  Dibaca : 166 kali
H. Ruhyat Nugraha Menghadiri Harlah Ke-47 DPC PPP Kab. Bandung
Bandung, Rakyatbicara.co.id – Gelar acara hari ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan ke 47 dengan “Mengamalkan Keislaman Untuk Indonesia Maju” yang berlokasi di jalan siliwangi bale endah Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.
Acara Harlah DPC PPP kabupaten bandung, turut hadir Pengurus mejlis pertimbangan DPW Partai Persatuan Pembangunan H. Ruhyat Nugraha dan juga Anggota dewan komisi 1 provinsi jawa barat, anggota dewan di komisi 3 provinsi jawa barat pepep saiful hidayat, ketua DPC yudha noor, sekjen DPC PPP kabupaten bandung, usep kiky zulkipli, tokoh ulama, tokoh masyarakat, beserta pengurus DPC kabupaten bandung, Selasa (25/02/2020).
Adapun dalam gelar acara tersebut H. Ruhyat Nugraha mengatakan, hari ulang tahun partai PPP ke 47 ini kita laksanakan dengan silaturahmi bersama kadar-kadar partai dalam kekeluargaan untuk memperkuat dan memberikan persatuan dalam Indonesia maju.
Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue bukti Kebersamaan dalam kekeluargaan serta memberikan keharmonisan dengan kekompakan dimana perjuanagan harus tetap bersatu.
Pada hari ulang tahun partai persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 47 ketua DPC yudha noor, mengatakan untuk tetap kompak, bersinergi dan keritis untuk kemajuan serta mendukung program-program pemerintah dengan mengawasi apa yang ada, serta tingkatkan keislaman untuk Indonesia. (Red/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional