Menu

Terbentuknya Forum Pemuda Bogor Bagian Timur FPB2T 

  Dibaca : 123 kali
Terbentuknya Forum Pemuda Bogor Bagian Timur FPB2T 

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Jajaran Pengurus dan anggota Karang Taruna se Korwil 2 Kabupaten Bogor Bagian Timur mengadakan Pertemuan pada hari Senin, 24 Februari 2020 di Metland Transyogi, Cileungsi.

Adapun tujuan pertemuan tersebut salah satunya adalah untuk membentuk FPB2T ( Forum Pemuda Bogor Bagian Timur ). Para Pengurus Karang Taruna (PKT) yang turut hadir dalam acara tersebut Diantaranya Andi Afandi PKT Karang Taruna Kec Gunung putri, Juli Crisma PKT Kec Cileungsi, Mohamad Kadir PKT Kec Cariu, Dian Azis syah Putra PKT Kec Klapanunggal, M Zaini dan Ade Ramadhan PKT Kec Jonggol, Damiri PKT Kec Sukamakmur.

Mohamad Kadir Ketua PKT Kec Cariu
menyatakan “Percepatan dan pemerataan pembangunan secara holistik untuk Kabupaten Bogor bagian timur harus bisa dilakukan, jangan menunggu ada masalah dulu baru kemudian membuat program”.

FP2BT diharapkan dapat memberikan sumbansih pemikiran dalam pembangunan yang ada di Wilayah Kab Bogor Bagian Timur, adanya pembangunan yang ada selama ini belum memenuhi harapan masyarakat. Oleh karena itu rekan – rekan Pengurus Karang Taruna Kecamatan pada akhirnya menginisiator untuk di pandang perlu membentuk sebuah Forum Pemuda Bogor Bagian Timur ( FPB2T ) yang tujuannya adalah untuk wadah mempersatu antar Pemuda dari berbagai elemen kepemudaan, Ujar Kadir kepada rakyatbicara.co.id, Rabu (26/02/2020).

Nantinya FPB2T ini diharapkan dapat berkiprah untuk memberi masukan terhadap Pemerintah Kabupaten Bogor Guna percepatan Pembangunan di Wilayah Bogor Bagian Timur. mengingat PAD Pemerintah Kabupaten Bogor terbesar dari Wilayah Bogor Bagian Timur, Andi Affandi PKT Kecamatan Gunung Putri menambahkan.

Tidak hanya itu FPB2T akan mendorong percepatan untuk pembangunan Bogor Bagian Timur. Agar Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat lebih memprioritaskan Pembangunan yang ada Di Wilayah Bogor Bagian Timur, Dengan melipuuti Inprasetruktur jalan. Dan perlu di ketahui Pembangunan di Wilayah Bogor Timur selama ini masih berjalan lamban karna, masih banyak pembangunan yang tertinggal, yang di butuhkan oleh warga masyarakat, terang Andi Afandi. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional