Menu

Dua Anak Tuna Netra Aceh Timur Mendapatkan Pembinaan Yang Layak 

  Dibaca : 66 kali
Dua Anak Tuna Netra Aceh Timur Mendapatkan Pembinaan Yang Layak 
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Dua anak tuna netra di Aceh Timur hari ini mendapatkan pembinaan yang layak di UPTD Rumoeh Seujahtera Beujroh Meukarya di Banda Aceh, Kamis (27/02/2020).
Kepala Dinas Sosial Ir. Elfiandi, SP.1 Melalui kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Iskandar S.Kom Menyerahkan 2 Anak Tuna netra ke UPTD Rumoeh Sejahtra Beujroh Meukarya, acara berlangsung di kantor Dinas Sosial Aceh Timur.
“Adapun 2 anak itu bernama Malawati (24) warga pereulak Barat, Nailatulfitria (8) warga Pasir Putih, kec. Puereulak mereka berasal dari keluarga tidak mampu dan Dinas Sosial hadir untuk mereka dan memfasilitasi untuk pembinaan kepada mereka”.
Melalui UPTD Rumoeh Sejahtra Beujroh Meukarya mereka akan dibina sesuai dengan kemampuan dan skill mereka.
Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Iskandar S.Kom menjelaskan, “Mereka disana akan di bina sesuai ke ahlian dan kemampuan atau bakat yang mereka miliki”.
Batas waktu tidak ditentukan sampai mereka benar-benar bisa mandiri baru kemudian dipulangkan untuk mengembagkan usaha mereka sendiri sesuai dengan ilmu ketrampilan yang telah mereka dapatkan di UPTD Rumoeh Seujahtera Beujroh Meukarya, dan segala bentuk biaya tidak dibebankan kepada mereka ditanggung oleh APBA Dinas Sosial Aceh melalui UPTD Rumoh Seujahtera Beujroh Meukarya. (I/R).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional