Menu

Giat Sertijab dan Pelantikan Pejabat Baru Kajari

  Dibaca : 110 kali
Giat Sertijab dan Pelantikan Pejabat Baru Kajari

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Kabupaten Bogor, Munaji SH, MH melakukan pelantikan dan serah terima  beberapa pejabat baru.Di Aula gedung kantor Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Bogor Jum’at 28/02/2020 .

Di antaranya yang dilantik hari ini Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kasi Pidum dan kasubsi.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari pejabat sebelumnya Rolanda Ritonga SH,MH ke Bambang Winarno SH,MH.
Rolando Ritonga dipromosi sebagai kepala seksi penyidikan di Kejaksaan Tinggi Lampung sedangkan Bambang Winarno sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pertimbangan Hukum pada Kejati Kalsel.

Sedangkan Kasi Pidum Kristanto Trinoviandri SE, SH, MH sebagai kepala seksi di direktorat pra penuntutan pada Jampidum Kejagung RI sedangkan Haryono SH MH sebelumnya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejari Ngawi Jatim.

Di tempat yang sama Kajari Kabupayen Bogor juga melakukan pelantikan para kasubsi, masing-masing di bidang Pidsus Adnan Farhansyah SH, bidang Datun Pinta Natalia Sihombing SH, dan bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan Gianyta Aprilia SH.

Dalam sambutannya Kajari Kab Bogor Munaji SH, MH menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama yg dipromosi semoga lebih sukses dlm menjalankan tugas dan segera bisa naik pangkat

“tetap bangun komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman di kejari kabupaten bogor” harapnya.

Lebih lanjut Munaji mengucapkan ,” terima kasih atas kinerja dan prestasi yg telah diraih selama bertugas di Kajari Kabupaten Bogor sedangkan untuk pejabat baru Kejari menyampaikan ucapan selamat bergabung di Kajari Kabupaten Bogor

“Semoga segera menyesuaikan diri dan meneruskan serta meningkatkan apa yang telah diraih pejabat sebelumnya,” tegas Munaji lagi.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional