Menu

Musyawarah Dewan Pembina dan Pendiri Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute

  Dibaca : 276 kali
Musyawarah Dewan Pembina dan Pendiri Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute

Law Firm Dhipa Adista Justicia, Rakyatbicara.co id – Indonesia Intelligence Institute akhirnya diketuai oleh Bapak Irjen Pol. (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro. SH. MH, untuk periode 2020 sampai dengan ada perubahan, yang digelar melalui Musyawarah Dewan Pembina / Pendiri Dhipa Adista Justicia -Indonesia Intelligence Institute, di Kantor Dewan Pembina Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020). “Tekad kami sebagai Dewan Pembina/ Pendiri, untuk ke depannya Dhipa Adista Justicia dapat lebih baik, supaya dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Nicho Hezron’’ usai acara ini.

Nicho mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai Dewan Pembina maka dirinya akan berupaya untuk melakukan inovasi dan pembenahan organisasi dan administrasi anggota. Selain itu untuk ke depannya Dhipa Adista Justicia memiliki cabang Pengurus wilayah di seluruh wilayah Indonesia.

“Kita ketahui bahwa kantor Dewan Pembina/Pendiri Dhipa Adista Justicia-Indonesia Intelligence Institute memiliki kantor sendiri yang tetap,” katanya. Nicho Hezron berharap, sebanyak ratusan anggota Dhipa Adista Justicia yang tersebar di Indonesia, akan bekerja dengan baik dalam memberikan perbantuan hukum kepada masyarakat, sehingga seluruh advokat yang tergabung dalam Dhipa Adista Justicia dapat bersinergi dan bekerja sama. ” Advokat bisa bersinergi dan bekerja sama dan tentunya dapat menjaga kehormatan Dhipa Adista Justicia, ” ucapnya.

Sementara itu, Nicho Hezron menegaskan kepada seluruh advokat untuk dapat berkerja sesuai dengan kode etik advokat supaya tidak terjerumus pidana. Untuk itu jalankan aktivitas sesuai dengan aturan y a n g b e r l a k u a g a r terhindar dengan masalah pidana. ” Saya pikir sepanjangadvokat memiliki kode etik maka advokat tidak akan terlibat dengan pidana seperti beberapa kasus yang terjadi dialami advokat di Jakarta,” tegasnya. Dirinya berjanji, akan berupaya akan menjaga kehormatan Dhipa Adista Justicia, khususnya menghindari anggotanya terjerat pidana.

Sebagaimana diketahui dalam pemilihan ini, dan sebagai Ketua Umum terpilih Bapak Irjen Pol.(P) Drs. Wisjnu Amat Sastro. SH. MH dapat membuat Dhipa Adista Justicia lebih maju dan lebih sukses’’ ucap Nicho Hezron.(pr)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional