Menu

Gait Pencegahan Virus CoVid-19 Di Lapas Cibinong

  Dibaca : 93 kali
Gait Pencegahan Virus CoVid-19 Di Lapas Cibinong

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di poliklinik lapas klas II A Cibinong , Tim Poliklinik Lapas Cibinong melaksanakan kegiatan pencegahan masuknya virus ke dalam Lapas Cibinong, rabu (4/3/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti pengumuman Presiden Joko Widodo terkait dua warga negara Indonesia positif terjangkit virus corona (Covid-19).

“Kegiatan yang dilaksanakan meliputi dengan melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung di dalam Portir oleh Tim Kesehatan. Pengunjung dan Pegawai yang masuk melalui Portir diperiksa badan dan barang bawaannya. Saat pemeriksaan badan, suhu tubuh ikut diperiksa menggunakan thermometer dengan batas suhu maksimal bagi Pegawai dan Pengunjung adalah 37,5 sampai 38 derajat celsius”, papar Kalapas Ardian Nova Christiawan.

“Pegawai dan Pengunjung yang suhu tubuhnya terdeteksi melebihi batas maksimal akan ditindaklanjuti oleh Tim Poliklinik Lapas Cibinong.

”Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dalam rangka pencegahan virus corona di dalam Lapas Cibinong. Kegiatan diikuti oleh Kepala Lapas Cibinong, Pejabat Struktural dan Tim Poliklinik Lapas Cibinong ,” Tandasnya lagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong, Tim Poliklinik Lapas Cibinong, seluruh Petugas dan Pengunjung yang memasuki area Lapas.(rb)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional