Menu

Hak Jawab Eka Wardana Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Beberapa Pemberitaan rakyatbicara.co.id

  Dibaca : 72 kali
Hak Jawab Eka Wardana Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Beberapa Pemberitaan rakyatbicara.co.id

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Berdasarkan beberapa berita yang di lansir dari media rakyatbicara.co.id oleh saudara Eka Wardana, melalui kuasa hukumnya Herdiyan Nuryadin Mohammad Hilman, dan Chandra Kusuma selaku Advokat/Pengacara, Legal Auditor, Kurator dan Pengurus dari Law Office “LAW OFFICE HN & PARTNERS” mengirimkan Hak Jawabnya, Jumat 6 mared 2020.

Dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan Saudara Eka Wardana yang selaku publik figure sangat terusik citra sebagai anggota DPRD kota bogor, terganggu psikis baik dari istri, anak, dan orang tuanya, dari beberapa pemberitaan dari media rakyatbicara.co.id.

Kami dari redaksi rakyatbicara.co.id sebelumnya sudah menjelaskan Ke Dewan Pers terkait pemberitaan yang di adukan dari saudara Eka Wardana Melalui Kuasa Hukumnya Herdiyan Nuryadin SH. MH, Kami menyadari Adanya kekeliruan dalam pemberitaan dari media rakyatbicara.co.id yang tidak berimbang.

Dengan adanya Hak Jawab dari Eka Wardana melalui Kuasa hukumnya dengan surat No.04/LOHNA/III/2020 tertanggal 6 mared 2020 kepada Pimpinan Redaksi rakyatbicara.co.id dengan beberapa poin penting yang kami kutip dalam Hak Jawabnya saudara Eka Wardana.

Dengan Ini, kami Redaksi media online Rakyatbicara.co.id Meminta Maaf atas pemuatan berita yang tidak benar dan menyudutkan Saudara Eka Wardana.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional