Menu

Sijago Merah Habiskan Satu Batang Pohon Sawit Di Rel Kereta Api 

  Dibaca : 73 kali
Sijago Merah Habiskan Satu Batang Pohon Sawit Di Rel Kereta Api 
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Telah Terjadi Kebakaran satu batang pohon sawit di Rel Kereta api Gampong Keude, di belakang rumah warga Hasan Basri umur 65 thn dusun Sukaramai  Gampong Keude Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.
Hari Minggu Tanggal 08 Maret 2020 Sekira Pukul 18.40 Wib. Aparat Desa setempat mengatakan Satu batang pohon sawit di Rel Kereta api Gampong keude,di belakang rumah warga An. Asan basri umur 65 tahun dusun Sukaramai Gampong Keude Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.
Setelah mendapatkan Informasi tersebut kemudian Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H beserta sejumlah anggotanya langsung bergerak ke TKP dengan didampingi oleh perangkat desa, dan dari hasil informasi  masyarakat Gampong Keude, Menurut keterangan saksi an. Muklis, 27 tahun, petani,dusun Sukaramai Gampong Keude Rel kereta Api, di duga Api berasal dari tumpukan Sampah yg di bakar lalu menjalar ke pohon sawait.
Pada pukul 19.20 Wib Dua unit mobil pemadam dari Idi datang memadamkan api,15 menit api dapat di padamkan dengan dibantu warga Dsn. Sukaramai Gampong keude. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional