Menu

Aspirasi Dalam Reses II Anggota Dewan Prov. Jabar Di Partai Persatuan Pembangunan

  Dibaca : 70 kali
Aspirasi Dalam Reses II Anggota Dewan Prov. Jabar Di Partai Persatuan Pembangunan
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam menyerap aspirasi masyarakat dengan dengar pendapat pada pukul 14.00 wib, dalam Reses ke II Anggota DPRD provinsi jawa barat di halaman Desa Karihkil Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.
Ketua panitia dan Ketua PAC Kecamatan Ciseeng Mahmur Memed dalam penyampaiannya berterima kasih kepada H. Ruhyat Nugraha atas kunjungan kerja Anggota DPRD provinsi jawa barat 2019/2020 serta mengajak seluruh masyarakat desa karihkil kecamatan ciseng untuk membangun kemajuan serta ke sejahteran Khususnya di kecamatan Ciseeng, kabupaten bogor, Kamis (05/03/2020).
Dalam sambutan perwakilan staf kecamatan ciseeng dengan meminta maaf ketidak hadiran bapak camat karna adanya kegiatan lain. Dan juga dalam pertemuan reses ke 2 ini saya berharap wilayah Ciseeng labih baik lagi dalam dengar pendapat, keluhan dan keingginan.
“Di sisi sambutan H. Ruhyat Nugraha selaku anggota DPRD Provinsi Jabar dalam Penjelasannya mengatakan, Reses ini adalah utang yang harus di bayar dengan kebijakan-kebijakan maka dari itu saya harus mendorong kebijakan itu agar utang saya terbayar”.
Dengan aspirasi dari masyarakat saya dapat membawa ke komisi 1 DPRD provinsi Jawa barat karna apapun itu, mulai anggaran dari pusat, provinsi ataupun kabupaten saya akan mendorong apa yang di ingginkan masyarakat dengan aturan yang ada.
“Dalam pertemuan acara di Sentul yang di hadiri pejabat pemerintah kabupaten Bogor dan perangkat desa sebanyak 437 yang hadir di sana. Anggaran yang akan di turunkan adalah 40% 40% dan 20%. Bertahap di setiap desa informasi yang saya dapat sudah ada yang turun anggaran di bulan Maret ini ke desa maka dengan anggaran ini saya berharap kepala desa dapat memanfaatkan dengan baik dan harus bijak dalam mengelolah anggaran tersebut”.
Selanjutnya acara di berikan pada sesi dengar keluhan dan aspirasi tokoh agama tokoh, masyarakat dan tokoh pemuda. Point penting yang di sampaikan masyarakat tentang dana desa, yang di kelola oleh pihak terkait setidaknya dapat bekerja sama dengan warga dan tidak boleh di berikan oleh atau borongkan kontraktor sendiri dari luar minimal warganya sekitar di pekerjakan.
Hadir acara tersebut anggota DPRD provinsi jawa barat H. Ruhyat Nugraha, staf kecamtan, staf desa karihkil, binmas, babinsa, BPD karihkil, tokoh masyarakat, para kader PKK, karang taruna kecamatan, ormas, masyarakat sekitar dan linmas. (Syd).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional