Menu

Dengar Aspirasi dan Keluhan, Camat Citereup Berikan Arahan di Rapat Minggon

  Dibaca : 56 kali
Dengar Aspirasi dan Keluhan, Camat Citereup Berikan Arahan di Rapat Minggon
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kegiatan mingguan kecamatan dengan menjemput aspirasi langsung dari setiap kepala desa dengan program dan agenda kecamatan “Rapat Minggon” dilaksanakan di kantor Desa Puspasari jalan Kranggan Kecamatan Citeureup, Rabu (11/03/20).
Dalam kegiatan Rapat ini di hadiri oleh seluruh kepala desa atau perwakilan se-Kecamatan Citeureup guna menyampaikan aspirasi masyarakat yang di sampaikan oleh kepala desa masing-masih di wilayah Citeureup.
“Rapat Minggon ini bertujuan membahas dan mendengarkan keluhan, saran pendapat serta masukkan dari desa yang ada di Citeureup” Camat citereup.
Tetap semangat Bu, jangan takut jika ibu merasa apa yang di jalankan tidak salah lanjutkan saja, karena saya juga sama sering juga di beritakan macam- macam, ada berita jeleknya ada juga berita bagusnya, biarkan yang di atas yang menilainya, terkait yang terjadi, apabila ibu di sekolah merasa ada teror itu juga jangan di khawatirkan,kita ada Kapolsek, kita ada Danramil, buatkan laporan atau kordinasikan dengan mereka,” ujar Camat.
Sementara seusai memimpin rapat pada Rakyatbicara Asep menuturkan,” soal pedagang kaki lima saya belum berpikir akan menertibkan mereka, karena  saya memperlakukan serta menganggap mereka sebagai surpapel mencari nafkah serta menafkahi keluarganya, untuk sekarang saya konsentrasi pada penertiban dalam rangka persiapan  menghadapi kita di kabupaten bogor sebagai salah satu tuan rumah event piala dunia usia 20 tahun depan,” tegas Asep. Sambil bergegas.
Kegiatan rapat Minggon ini di pimpin langsung oleh camat Citeureup Asep Maulana.S.H, yang juga di hadiri kader, RT, RW serta para kasie Kecamatan Citeureup dan staf. (RB).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional