Menu

Akhirnya Ketua KADIN Kabupaten Bogor DiLantik

  Dibaca : 216 kali
Akhirnya Ketua KADIN Kabupaten Bogor DiLantik

Bogor, rakyatbicara.co.id – Setelah hampir satu tahun tertunda sejak terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang Dan Industri Nasional (KADIN), Kabupaten Bogor Muhammad Rudi Ferdian 2019 lalu akhirnya di sahkan juga.

Berlangsung di gedung tegar beriman pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Bogor ketua kadin terpilih di Lantik bersama pengurus lainnya pada Kamis (12/3/2020).

Pelantikan di buka dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan oleh ketua kadin jawa barat. Dan penanda tanganan Berita acara pelantikan serta penyerahan bendera pataka.

Dalam sambutannya ketua kadin jawa barat yang hadir menyampaikan,”Selamat atas pelantikan ketua serta seluruh pengurus Kadin Kabupaten Bogor, semoga akan lebih baik lagi dan terus menggali dan mengangkat terutama industri kecil yang ada di Kabupaten Bogor ini, jadilah tuan rumah di rumah kita sendiri untuk menuju Kabupaten Bogor lebih baik dalam segala aspek industri dan kami percaya di bawah nahkoda saudara Rudi ini akan tercapai,” ucap Tatang.

“Banyak yang bilang kalau saya orangnya Rudi, padahal salah karena dari kecil saya banyak belajar berorganisasi tentang banyak hal dengan beliau,” kata Wabup dalam sambutannya.

“Saya belajar politik, diskusi, tapi bukan belajar proyek, tapi belajar bagaimana berkomunikasi dengan baik di pemerintahan Kabupaten Bogor, dengan leading sektor serta stagholder – stagholder itu saya banyak belajar dengan pak Rudi. Jadi jangan di salah artikan namun saya menghormati ilmu, karena beliau ini karekteristiknya dalam bergaul dapat di terima semua, siapapun dan di manapun.

“Untuk itu saya ucapkan selamat dan saya percaya pak tidak akan berubah, dan saya juga sangat setuju kadin bisa merepormasi birokrasi agar lebih baik lagi, dan saya juga sepakat jika kadin itu hanya fokus di Ekonomi, perdagangan, bisnis tidak yang lain, untuk itu kami sangat apresiasi, karena pemerintah tidak boleh berbisnis ada undang-undang yang melarang, dan kami percaya kadin bisa membantu memperbaiki perekonomian di Kabupaten Bogor ini,” Tandas Wabup.

Sementara Ketua kadin terpilih untuk periode 2019 – 2024 yang akrab di sapa Rudi Bule pada media menuturkan,

“Tentunya harapan Kadin ke depan dapat membantu Pemda Bogor mensejahterakan pengusaha – pengusaha , baik pengusaha kecil maupun pengusaha industri itukan”, kata Rudi.

Masih kata Rudi, termasuk program kadin itu banyak, misalnya Pelatihan, pelatihan pariwisata, umkm, dan kita akan maksimalkan Pengusaha yang ada di kabupaten Bogor atau potensi daerah”, tandas Rudi lagi.

Hadir dalam pelantikan pengurus Kadin ini, kepala bank BjB,perwakilan Kapolres , Dandim, serta Asosiasi Pengusaha serta tamu undangan lainnya.(RB)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional