Menu

Anggota Komisi 3 DPRD Kab. Bogor Tinjau Pengangkutan Sampah Di Cikalagan

  Dibaca : 166 kali
Anggota Komisi 3 DPRD Kab. Bogor Tinjau Pengangkutan Sampah Di Cikalagan
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kunjungan kerja anggota Dewan Kab. Bogor untuk merespon cepat dalam pembersihan penanganan dan pengangkutan sampah di kampung Cikalagan desa Cileungsi kota Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (13/03/2020).
Bedasarkan informasi dari warga dengan keluhannya bau yang tidak sedap serta tumpukan sampah karna adanya ulah para oknum yang sengaja membuang sampah di lokasi tersebut.
“Kedatangan Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor H. Achmad Fathoni ST di sambut hangat oleh Camat Cileungsi dan kepala desa Cileungsi kota, Ketua RW, RT dan masyarakat dengan keluhannya. Hadir pula Kepala seksi penanganan sampah DLH Kabupaten Bogor, Rakhno, dan Ka TU UPT II
Eming Sutisna”.
Di sisi lain Camat Cileungsi Zainal Asari menuturkan dalam kunjungan dewan ini, saya atas nama pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan warga masyarakat khususnya yang ada di cileungsi kidul, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor H. Achmad Fathoni ST. Atas apresiasi beliau dapat hadir untuk melihat tempat pembersihan sampah yang di angkut oleh petugas DLH kabupaten bogor.
“Dengan respon cepat dalam berkordinasi bersama, sehingga pembersihan penanganan tumpukan sampah dilingkungan dapat cepat di lakukan. Berdasarkan informasi tumpukan sampah tersebut, Camat Cileungsi memaparkan bahwa sudah 5 tahun lamanya sampah tersebut ada, sehingga penumpukan ini cukup luar biasa dan sampah tersebut kita sudah berkordinasi oleh pihak DLH bahwa sampah yang ada itu sebanyak 10200 kubik,” terang camat kepada rakyatbicara.co.id.
Camat juga meminta dukungan dan dorongannya karna program ini adalah program yang awal kita akan laksanakan. setelah selesai dalam pengangkutan sampah, kita akan melanjutkan ke Flay offer ucap Camat Cileungsi Zainal Arifin.
“Saya selaku Camat Cileungsi sangat mengapresiasi kepada beliau dengan respon cepat dalam kordinasi sehingga penanganan tumpukan sampah dilingkungan dapat cepat di lakukan. yang sudah membantu serta mendorong untuk dilakukan penanganan terhadap tumpukan sampah di wilayah desa Cileungsi kota.”
Ketua RW 19 desa Cileungsi kota, Salim Sugianto mengatakan, kedatangan anggota DPRD kabupaten bogor sangat membatu dalam keluhan warga, beliau juga sangat mendukung penuh terhadap kegiatan yang dilakukan ini. sehingga dengan respon cepat dalam pembersihan penanganan sampah atas bantuan dan dorongan di lakukan pembersihan serta di bantu oleh para unsur mulai dari camat, desa, RT, RW, karang taruna dan warga masyarakat sekitar, terang Salim. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional