Menu

Pengangkutan Sampah Terus Dilakukan Oleh UPT Sampah, 27 Truk Kirim Ke TPA Galuga

  Dibaca : 124 kali
Pengangkutan Sampah Terus Dilakukan Oleh UPT Sampah, 27 Truk Kirim Ke TPA Galuga
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pembersian tumpukan sampah terus di lakukan oleh Unit Pelayanan Sampah Terpadu UPT II Dengan mengerahkan anggotanya dengan target pembersihan 4 hari kerja.
Kepala UPT Pengelolaan Sampah II Dinas Lingkungan Hidup Iwan Setiawan mengatakan, Kami bersama Dinas lingkungan hidup kabupaten bogor terus mengupayakan untuk pengangkutan sampah dan pembersihan tumpukan sampah, dari kemarin kita upayakan pengangkutan mengunakan armada sebanyak 23 mobil pengangkut meliputi 21 armada dump truk, 2 armada Truk tronton dengan total pengangkutan sampah sebanyak 170 kubik pada Kamis (12/03/2020) untuk langsung di kirim ketempat pembuangan TPA Galuga bogor.
Iwan Setiawan juga menjelaskan untuk hari ini, armada kita terjunkan sebanyak 27 armada. meliputi 25 armada dump truk dan 2 armada tronton dengan jumlah sampah di angkut sebanyak 192 kubik lebih dengan penaganan semaksimal mungkin mengingat jarak tempuh ke TPA Galuga juga jahu.
Saya juga sudah berkordinasi ke setiap UPT lain untuk perbantuan armada agar penanganan tetap berjalan dan cepat terangkut, ucap Kepala UPT II Iwan Setiawan, Jumat (13/03/2020).
Di tempat terpisah H. Aep Saipulohn ketika di wawancarai mengatakan, dengan di lakukan tindakan penangan oleh dinas terkait bersama camat dan desa. saya selaku warga masyarakat dan sekaligus ketua MUI Desa Cileungsi sangat mengapresiasi untuk penangan cepat dan tanggap terhadap tumpukan sampah yang berada di lingkungan kampung cikalangan desa cileungsi kecamatan Cileungsi kabupaten bogor.
Saya juga berharap untuk kedepannya agar masyarakat jangan lagi membuang sampah sembarangan, ucap H. Aep Saepudin.
Hadir dalam pembersihan penanganan pengangkutan sampah, Anggota DPRD kabupaten Bogor, H. Achmad Fathoni, Camat Cileungsi, Zainal, Kepala seksi penanganan sampah DLH Kabupaten Bogor, Rakhno, Kepala UPT II Jonggol, Iwan Setiawan, Kepala UPT 7 Jasinga, Ridwan, Ka TU
Eming Sutisna, Satpol PP Kecamatan Amran Iskandar dan para staf UPT II. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional