Menu

BNB Hadirkan 3 Saksi Dalam Persidangan

  Dibaca : 207 kali
BNB Hadirkan 3 Saksi Dalam Persidangan

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sidang Kasus yang melibatkan Lala (32 thn ) yang di sangkakan pihak BNB dengan pasal 372 dan 374 Jo pasal 4 KUHPidana kembali gelar di Pengadilan Negeri Cibinong kelas IA, Rabu (18/3/20).

Sidang kali ini berlangsung di ruang Asikin, saat akan berlangsungnya sidang sedikit terjadi keanehan, bahwa berjalannya sidang tidak boleh ada media yang meliput.

Pada persidangan ini pihak PT. Bian Niaga Batuan menghadirkan tiga (3) orang saksi , Rizal , Dewi yang masih berstatus karyawan di perusahaan tersebut di posisi nya masing-masing termasuk Martinus Murdianto yang juga Direktur Operasional .

Dalam persidangan ini banyak terjadi ketegangan apalagi saat kuasa hukum terdakwa menanyakan atas kehadiran saksi Rizal dan Martinus Murdianto yang melakukan gugatan dan posisinya di dalam perusahaan.
Namun sayangnya dari para saksi yang di hadirkan pihak PT. BNB termasuk Martinus Murdianto selaku penggugat dan juga sebagai saksi tidak bersedia memberikan keterangan apapun malahan ada nada ancaman dari Martinus Murdianto pada Rakyatbicara , silahkan saja beritakan, tapi saya minta dulu sebelum di tayangkan kalau gak mau panjang urusannya dengan saya .

Sementara Fitriansyah Toisutta dan Heru Budhi,”Sejak proses awal saya sudah menanyakan kepada Martinus bisa memberikan surat kuasa, karena secara formil ini harus jelas ,di situ ada dua pengertian di situ, ada surat kuasa ,ada pemberi tugas, ada penerimaan tugas ini yang benar yang mana, oleh karena itu banyak kasus NO jika di karena di nilai cacat formil,” katanya.

Dan menurutnya juga,” Dan saya sangat tidak mengerti kenapa kasus ini bisa sampai di proses di pengadilan, karena saya lihat di sini Martinus bertindak sendiri sedangkan di Situ ( BNB ) ada direksi lain ada Andreas di situ, dan Audit kerugian yang mereka katakan itu sangat di ragukan, karena Audit hanya di lakukan internal mereka sendiri tanpa melibatkan audit eksternal yang netral inikan patut di pertanyakan, belum lagi sejak awal kasus ini di gelar, mereka pernah bilang, kalau keluarga Lala tidak usah pake pengacara, nah dari semua keanehan yang terjadi kita bisa simpulkan bahwa kasus ini di duga sangat terkesan di paksakan”, tegasnya lagi.(rb)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional