Menu

Curahan Hati Dan Harapan Keluarga Lala

  Dibaca : 219 kali
Curahan Hati Dan Harapan Keluarga Lala

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dengan di tahannya Lala (32 ) sejak 3 bulan berjalan, keluarga kami semua jadi susah, terlebih Lala itu di keluarga jadi penyemangat papah kami,”kata Tina kepada wartawan di Cibinong bogor, minggu (22/03/2020).

“Sejak Lala di tahan kami tidak berani memberitahu ke Papa, dan kami bilang kalau Lala lagi ke Bandung tapi Papa bilang kenapa perasaan nggak enak ya? Setelah seminggu terpaksa saya bilang bahwa kalau Lala di penjara karena laporan dari PT BNB tempatnya bekerja,”ungkapnya.

Kenapa di laporin si Lala kan sudah setahun keluar secara baik-baik? tanya Papanya kepada Tina, Sejak saat itu Papa saya banyak melamun dan selalu mengurung diri di kamar sampai akhirnya jatuh sakit dan di rawat terkena gejala stroke, dan sampai sekarang dia selalu tidur di kamar Lala, bukan cuma Papa tapi keponakan kami yang msh kecil-kecil pun, semua jadi berubah, Seperti mereka kalau mau di ajak kemana gitu selalu bilang nunggu Yaya (Nama Panggilan Lala red) pulang.

“Sampai potong rambut pun mereka bilang mau sama Yaya( Lala red) ke salonnya dan
Lala itu ke semua orang sangat perhatian,”ujar Tina dengan nada sedih.

Ia mengatakan, untuk kasus yang di tuduhkan Martinus ( PT BNB ) terhadap Lala, sampai saat ini pun kami masih bingung. Karena setelah Lala mengundurkan diri per 1 Agustus 2018 dan mendapatkan atau diberikan packlaring oleh pihak BNB, bahkan Lala masih suka berikan konsumen ke PT BNB dan tidak ada masalah.

Namun masalah mulai muncul ketika Lala di minta kliennya William pada (26 Juni 2019) untuk melihat barang yang sudah di beli November 2017 seharga Rp. 445 juta yang ditransfer ke rekening Andreas, ternyata barang itu sudah tidak ada, dan informasi dari orang gudang bahwa barang itu sudah di jual oleh PT BNB melalui marketingnya yang di ketahui bernama Henni,” ujarnya.

Selain itu menurutnya, Lala juga pernah di ancam sama Rizal dengan menyebut “Lala kamu jangan macam-macam sebab Murdianto itu dekat sama pejabat tinggi,”ungkapnya.

Tapi melihat fakta persidangan (18/03/2020) kemarin dimana semua saksi banyak menjawab tidak tahu, oleh karena itu kami sekeluarga sangat berharap ketua majelis hakim yang terhormat pengadilan negeri Cibinong, agar dapat menimbang serta memutuskan secara cermat adil dan netral sesuai data dan fakta serta bukti – bukti dalam persidangan kasus adik saya (Lala),” harapnya.(rn)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional