Menu

Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Anjangsana Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

  Dibaca : 15 kali
Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Anjangsana Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Di tengah- tengah Pemerintah mengupayakan tindakan dan pencegahan penularan virus corona / covid-19, Serka Slamet Triyadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, dengan gencar melaksanakam sosialisasi pencegahan virus corona / covid-19 kepada warga masyarakat dengan melaksanakan anjangsana dari rumah ke rumah di Desa Sidang Panggung Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Rabu (25/03/2020).
Menurut Serka Slamet Triyadi, dirinya merasa sangat bertanggung jawab untuk dapat menyampaikan secara langsung kepada warga masyarakat binaan agar bisa mencegah penularan virus corona / covid-19 yang sekarang sedang mewabah di Indonesia.
Lanjutnya, sengaja saya datang anjangsana kepada warga baik dirumah maupun di kebun, kapan saja saya bertemu dengan warga masyarakat saya akan sampaikan masalah itu, seperti yang hari ini (25/03) saya lakukan kepada bapak Sukarjan dan teman- temannya yang berada di kebun.
Masih kata Serka Slamet, mari kita ikuti aturan dan kebijakan pemerintah dalam rangka menyelamatkan warganya dari ancaman virus corona / covid-19, cuci tangan dengan sabun, hindari tempat keramaian, berprilaku hidup sehat, jika tidak penting dan sangat mendesak jangan pergi dari rumah, dan jangan lupa untuk selalu berpasrah diri dan berdoa kepada Tuhan agar kita dibebaskan dari wabah virus ini, pungkas Serka Slamet.
Di tempat yang sama Sukarjan (50) warga RT.01 RK.04 Desa Sidang Panggung Jaya menuturkan, dirinya dan juga rekan- rekannya sangat berterimakasih atas arahan dan himbauan bapak Slamet selaku Babinsa, kami akan melaksanakan apa yang menjadi himbauannya, karena kami tidak mau mati dengan sia- sia karena terinfeksi virus itu, katanya. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional