Menu

DD Thn 2020 Akan Tercapai, Apa Yang Kami Bangun Itu Hasil Musdes

  Dibaca : 178 kali
DD Thn 2020 Akan Tercapai, Apa Yang Kami Bangun Itu Hasil Musdes

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Peningkatan Pembagunan Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Sangat Di Apresiasi Oleh Warga Masyarakat Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah Pusat Pada Tahun 2015 Megucurkan Anggaran Dana (DD), Untuk Pebangunan Di Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Kita Membangun Permintaan Masyarakat Dari Musyawarah Desa ( Musdes ).

Pembuatan Lapen Sepanjang 1420 Meter, Lebar 3 Meter, Di Setiap Dusun 1,2,3, Dan Posyandu Di Dusun 3 Rt 2, Pembangun Jalan Orderlah Sepanjang 750 Meter Lebar 2,5 Meter. pekerjaan di lakukan di Jalan Makam Dusun 3 Bumi Restu, yang Akan Di Bangun Di Tahun 2020, Sabtu (28/03/2020).

” Kades Bumi Restu Bambang Okgianto, mengatakan Akan Membangun Desa Bumi Restu melalui dana desa Di tahun anggaran Dana Desa Di 2020 Akan Tercapai, Apa Yang Kami Bangun Itu Hasil Musyawarah Desa (Musdes).

Apa Yang Akan Di Kerja Di Desa Bumi Restu Kami Dan TPK Akan Kerja Melibatkan Unsur Warga Bumi Restu, Kerena Anggaran Yang Di Kucurkan Dari Pusat Itu, Harus Meberdayakan Masyarakat Di Desa, Ungakap Bambang Okgianto.

” Di Sisi Laen TPK Tri Sulisno Akan Melaksanakan Bangun Desa Di Bumi Restu Sebaik Baiknya Dengan Mengikuti Rencana Anggaran Biaya (RAB), Ungkap Nya.

” Tokoh Masyarakat Amsukuri Menyampaikan Harapan Nya Agar Seluruh Progeram Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Meyuntuh Kepentingan Masyarakat Serta Dapat Mengakomodir Harapan Masyrakat Demi Tercapai Nya Pemerataan Pebangunan Desa Bumi Restu, Ungkap Nya. (Lisman E).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional