Menu

Bupati Bogor “Ade Yasin” Sarankan Jakarta Lockdown

  Dibaca : 38 kali
Bupati Bogor “Ade Yasin” Sarankan Jakarta Lockdown
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin Meberikan Saran untuk Gubernur DKI Jakarta agar segera Lockdown, saat konfrensi pers cininong, Minggu (28/3/2020).
Jumlah Pasien Covid-19 bertambah dengan cepat saat aturan social distaching 14 hari yang di tetapkan oleh pemerintah dapat mengurangi penularan virus covid-19 “corona” di berbagai wilayah di seluruh indonesia.
“Saya bersama pak dedi sudah berkomunikasi agar menghimbau untuk Jakarta Segera Lockdown, kalau jakarta lockdown mudah-mudahan bisah mengurangi jumlah pasien virus corona, sehingga kami di daerah bisah mengikuti, tidak terlalu berat beban kami ketika kami mengamankan wilayah kami masing-masing” ujar Ade Yasin saat konferensi Pers.
Sampai saat ini jumlah pasien covid -19 “corona” terus bertambah, dari informasi Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto menuturkan, hingga Minggu (19/3/2020) siang, terdapat penambahan kasus positif Covid-19 sejumlah 130.
Dengan demikian, hingga Minggu ini, total terdapat 1.285 kasus Covid-19 di Indonesia.
“Ada penambahan kasus baru positif sebanyak 130 orang, sehingga jumlah sekarang menjadi 1.285 (kasus),” kata Yurianto di Gedung Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Pemerintah, kata Yurianto, sudah memeriksa lebihd dari 6.500 spesimen.
Dari jumlah itu, pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah lima orang, sehingga total yang sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebanyak 64 orang.
Sementara sebanyak 114 pasien meninggal dunia. Jumlah itu bertambah 12 pasien dari sehari sebelumnya atau Sabtu (28/3/2020).(cox).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional