Menu

Cegah dan Antisipasi Covid 19, Desa Bangun Sari Lakukan Disenfektan dan Bagikan Bermacam Antiseptik

  Dibaca : 149 kali
Cegah dan Antisipasi Covid 19, Desa Bangun Sari Lakukan Disenfektan dan Bagikan Bermacam Antiseptik
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Demi menjaga Kesehatan warga masyarakat dan Kesiap siagaan dalam Pencegahan serta mengantisipasi Penyebaran Wabah Covid 19 Bermacam Strategi dan Upaya terus di lakukan Oleh Pemerintah dan warga masyarakat.
Seperti Antisipasi dan Upaya Pencegahan yang di Lakukan Pemerintahan Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (28/03/2020).
Dalam Pemaparanya Pada Rakayatbicara.co.id yang berkunjung di Kediamanya, Zulfikar Kepala Desa Bangun Sari menjelaskan, ” Dalam mengantisipasi wabah Covid 19 ini, Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga Kebersihan dan Kesehatan dengan mematuhi Himbauan dan Nasehat dari Pemerintah dan Petugas Kesehatan.”
 “Wabah Covid 19 ini dapat kita Cegah dan Antisipasi dengan menjaga Kesehatan serta Rajin Berjemur di Matahari dan Mengkonsumsi Obat Herbal Seperti Jahe dan Kelapa muda (Dogan) serta Rajin Berolahraga demi menjaga Kesehatan kita semua,” ujarnya.
Selanjutnya Zulfikar menambahkan, Kemarin pemerintah yang di Pimpin langsung oleh  Camat beserta Pihak Polsek dan Koramil telah memberikan Himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan Pengumpulan masa dan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dalam mencegah Penyebaran wabah Covid 19 ini.
Dengan Memantau setiap warga pendatang yang berasal dari luar Daerah Atau Luar Negeri untuk segera melaporkan kepada Pamong Desa dan meneruskannya kepada petugas Kesehatan untuk di lakukan Pemeriksaan dan pengecekan Kesehatanya.
Kami segenap warga masyarakat Desa Bangun Sari,” Mengucapkan Trimaksih yang tak terhingga, kepada Bapak Joni Saputra seorang Dermawan yang juga Anggota DPRD Waka 3 Kabupaten Lampung Utara,yang telah Ikhlas memberikan Bantuanya berupa Bermacam-macam Bahan Antseptik dan Difeksitan guna Pencegahan Civid 19 di Desa Bangun Sari Ini, ucapnya Tulus.
Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat mematuhi Himbauan dari pemerintah serta menjaga Kesehatan diri dan Keluarga, serta senantiasa Berdoa kepada Allah swt, agar mendapatkan perlindunganya, pungkas Kades Ramah. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional