Menu

Kepala Desa Bersama Warga Masyarakat Desa Bumi Restu Tangkal Covid 19 lakukan Penyemprotan Antiseptik

  Dibaca : 140 kali
Kepala Desa Bersama Warga Masyarakat Desa Bumi Restu Tangkal Covid 19 lakukan Penyemprotan Antiseptik
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Bukti Pengabdian dan Kecintaan kepada warga masyarakatnya dalam Hal kesehatan,Seoarang Kepala Desa (Kades) berjibaku memimpin langsung warganya Gotong Royong melakukan Pembersihan dan Penyemprotan di Lingkungan dan beberapa sarana Fasilitas di Desanya demi Mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid 19.
Hal demikian di lakoni oleh Bambang Okgianto seorang Pria Ramah dalam keseharianya namun Tegas dalam Bersikap saat menjalankan Tugas Abdi masyarkat sebagai Kepala Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Minggu (29/03/2020).
Demi Rasa Tanggung Tanggung jawab dan Pengabdian serta Kecintaan kepada warga masyarakatnya Bamabang Terjun langsung memimpin pembersihan dan penyemprotan Disenfektan pada Tempat-tempat warga Berkumpul seperti Kantor Desa, tempat Ibadah dan Sarana Lainya demi menjaga Kesehatan warga masyarakat Desanya.
Seperti yang Ia paparkan pada Awak Media yang berkunjung pada Kediamanya,” Menyikapi merebaknya wabah Covid 19,” Saya meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak Panik, Lakukan dan Patuhi Semua himbauan dari Pemerintah untuk menjaga Jarak dan berpergian tanpa ada keperluan yang sangat Penting dan mendesak,” Tetap jaga Kebersihan dan Kesehatan Diri dan keluarga serta lingkungan sekitar kita.
Terlebih pemerintah melalui Kecamatan dan Polsek serta Koramil telah memberikan Himbauan tentang Tata cara mencegah dan mengantisipasi penyebaranya,” Saya berharap kepada seluruh warga untuk dapat mematuhi saran dan Himbauan Pemerintah demi Kesehatan kita beesama, harapnya.
“Mari kita bersama-sama untuk tetap menjaga Kebersihan dan melakukan pemantauan terhadap warga maupun pendatang yang berkunjung ke Desa kita dengan cara melaporkan kepada perangkat Desa dan Pihak Kesehatan,”
Sekali lagi saya meminta jangan panik, Mari jaga kebersihan dan tetap Berdoa,” Karena kebersihan adalah sebagian daripada Iman, hanya kepada Allah kita berserah dan Berlindung dari segala mara bahaya, pungkasnya. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional